Vidi Aldiano Divonis Kanker Ginjal

Penyanyi muda Vidi Aldiano tengah menjalani operasi untuk menangani kanker ginjal nya pada hari jumat (13/12/2019),pelantun lagu status palsu ini divonis kanker ginjal setelah melakukan pemeriksaan medis pekan lalu,Banyak orang yang lantas terkejut karena tidak menyangka Vidi akan mengalami kanker ginjal. Apalagi penyanyi tersebut masih berusia 29 tahun.

Pelantun lagu status palsu ini menjalani operasi di Rumah sakit Mount Elizabeth Novena Singapura. Operasi berlangsung pada Jumat (13/12). Vidi ditemani oleh keluarganya. Setelah menjalani operasi dan dinyatakan stabil, Vidi kembali ke kamar.

Vidi  sempat menuturkan bahwa dokter sempat mendiagnosis ada kista di ginjal kirinya. Kendati demikian, vonis berkembang menjadi kanker. Dengan kondisi tersebut, Vidi akhirnya menjalani perawatan dan operasi pengangkatan kanker,mengetahui Vidi Aldiano mengidap kanker ginjal banyak warganet yang memberikan doa dan semangat kepadanya,kalangan rekan artis  juga mendoakan kesembuhan vidi.
itsrossa910 : Bismillaaah, Allah mengangkat penyakitmu, sehat,panjang usia danbahagia selalu.
prillylatuconsina96 : KAAA STAY STRONG!!!! semangat! i love youuu
thalitalatief : Semangattttt purrrr… smg smua berjalan lancar!! Semangat!!! GBU

mrsayudewi : Stay strongggggg,kita slalu ada disini dan doain kamooohhh super Star. We Love U In syaa Allah lancar smua prosesnya pengobatannya

dimasbeck : Stay Strong Vidiii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Social profiles