Video Viral Virus Corona Yang Memakan Banyak Korban

Video Viral Virus Corona Yang Memakan Banyak Korban

INDOBINTANG.COM Saat ini Dunia ini sedang digemparkan dengan bermuncul nya Virus Corona,Virus Corona merupakan virus yang saat ini sedang menyerang dan Virus corona ini menjadi kengerian bagi banyak orang disekitar nya menjadi sebuah ketakutan,Virus ini berasal dari kota Wuhan China,dan saat ini Virus ini sudah mencapai 4500 kasus dengan angka kematian yang sudah mencapai 109 orang,sungguh kejadian yang sangat mengerikan,virus ini juga mempunyai kemiripan dengan SARS meski demikian Virus Corona ini dikatakan lebih ramah dan tidak seganas SARS yang menyebar di 2002-2003 tahun lalu.

 

Virus ini  walaupun baru diketahui pada desember lalu namun Virus Corona ini sudah memakan korban 109 orang,kasus ini juga sudah masuk ke malaysia,ternyata Virus ini di yakini muncul saat akhir tahun lalu disebuah pasar makanan di Wuhan yang tidak secara legal menjual satwa liar,peneliti di China juga menduga Virus Corona ini ditularkan ke manusia berasal dari kelelawar seperti itu,binatang ini  diketahui dijual dipasar makanan laut huanan Seafood Market.

Untuk Penderita Virus Corona ini dapat  membuat penderita nya menjadi kejang kejang dan gejala awal akan mengalami batuk,pilek,demam,dan bisa juga sampai pingsan dan ada juga yang bisa langsung mengalami gagal ginjal seperti itu,ini mungkin sangat mengerikan,telah bermuncul nya kabar jika virus corona ini akan terus menyebar.

Berikut ini juga ada cara untuk pencegahan nya :

1.Membersikan tangan dengan sabun dan cuci  bilas hingga bersih secara rutin,terutama sebelum memegang mulut,hidung dan mata,cuci tanggan hinggah bersih setelah memegang atau menggunakan instalasi publik.

2.Cuci lah tangan dengan air dan sabun cair bilas hinggah 30 detik,cuci kembali dengan air bersih dan keringkan dengan handuk sekali pakai,jika tidak ada fasilitas cuci tangan,gunakan lah alkohol 80% hand rub.

3.Menutup mulut dan hidung dengan tisue ketika bersin dan batuk,ketika kamu mengalami gejala saluran pernapanas segera gunakan masker dan kunjungi dokter dan segra berobat.

belum ada kabar selanjut nya mengenai virus ini,semoga virus ini akan bisa cepat di musnakan agar tidak ada lagi korban korban selanjut nya lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Social profiles