Verrell Bramasta Undang Natasha Wilona dan Keluarganya ke Rumahnya untuk Lebaran

Verrell Bramasta Undang Natasha Wilona dan Keluarganya ke Rumahnya untuk Lebaran

INDOBINTANG.COM –Verrell Bramasta Undang Natasha Wilona dan Keluarganya ke Rumahnya untuk Lebaran – Kabar menghebohkan yang datang dari Artis tampan Verrel Bramasta,dimana kisah asmara nya masih di penuhi teka-teki bahkan sampai saat ini keduanya belum ada menegaskan kelanjutan kisah asmara nya.Justru belakangan Natasha Wilona dikabarkan sudah memiliki pacar baru sedangkan Verrell Bramasta sedang dekat dengan Aurel Hermansyah. – MASTERKIU

Masterkiu

Namun saat menggelar acara halalbihalal Idul Fitri di kediamannya, Verrell Bramasta malah meminta wartawan menunggu kedatangan Natasha Willona yang rupanya diundang ke acara di rumahnya.

“Tunggu sebentar 10 menit lagi Wilona datang,”Ucap Verrel dengan parah senyum semangat dirumahnya kawasan Moh Kahfi -Jakarta Selatan.

Baca Juga : Sarwendah Sudah Melahirkan di Thomson Medical – Singapore

Setelah dinantikan, muncul Natasha Wilona yang terlihat cantik mengenakan mini dress putih. Tak sendiri, Natasha Wilona juga mengajak orang tuanya ke rumah Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta kemudian mengajak Natasha Wilona untuk menyalami ibunya, Venna Melinda, dan keluarga besar yang sudah tiba di sana. Keduanya kemudian berbaur dengan para tamu.

Masterkiu

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sempat menunjukkan kemesraan tatkala bermain bersama di pinggir kolam renang Verrell. Bahkan keduanya sempat bermain dengan keponakan nya Verrel Brasmata.

Terlihat juga Natasha Wilona  memposting sebuah foto dengan gaya dan latar yang sama dengan Verrel Bramasta.Didalam unggahan nya ini terlihat Natasha Wilona mengucapkan selamat Idul Fitri bagi semua  yang merayakan.

https://www.instagram.com/p/ByUzBrpFaxO/

Unggahan ini banyak di komentar para Natizen tentang latar mereka yang sama.

https://www.instagram.com/p/ByU43NaHTsH/

 

viral

Next Post

Pempek Kapal Selam

Kam Jun 6 , 2019
Pempek Kapal Selam Bahan utk biang : – 400 ml air – 200 gr terigu – secukupnya Garam dan gula Bahan utk adonan pempek : – 3 btr telur dikocok (dicampur ke dalam adonan pempek) – 5 siung bawang putih dihaluskan – 400 gr sagu tani Bahan utk isian : […]