Unggahan Pria Turki Bikin Heboh Penggemar Ayu Ting Ting

Unggahan Pria Turki Bikin Heboh Penggemar Ayu Ting Ting

 

IndoBintang.com – Ayu Ting Ting Penyanyi dangdut asli dari Indonesia yang saat ini sedang berada di Turki untuk membuat rekaman kolaborasi perdana nya dengan Keremcem musisi berasal dari Turki.-LIGA188

Kini sedang di hebohkan oleh sebuah status unggahan Instagram dari Pria Turki bernama Taner Uruc yang memasang sebuah foto Boomerang bersama Ayu Ting Ting , Pria tersebut tengah mencium pipi Si Janda Cantik satu anak ini.

Dimana Pria tersebut  mendapat respon dari Ayu Ting Ting.Pria tersebut membuat status di Boomerang dengan Caption yang menarik perhatian.

 

https://www.instagram.com/p/BwiIaX_nI0v/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Selamat tinggal, aku akan merindukanmu, beautiful heart. Pulanglah kembali ke anakmu,” Tulisan Taner Uruc di foto tersebut.

Belum diketahui pasti hubungan Ayu Ting Ting dengan Taner Uruc saat ini,yang berani mencium Penyanyi Janda cantik yang berasal dari Indonesia ini.Akan tetapi pastinya video singkatnya ini sangat membuat terkejut para Natizen dan penggemarnya Ayu Ting Ting.Mereka beramai-ramai menyerbu  berkomentar di kolom Komentar Instagram nya si pria tampan berasal dari turki ini.

liga188

Berikut beberapa komentar dari para penggemarnya Ayu Ting Ting di Instagramnya Taner Uruc.

Kok d cium2 gt…yuk…hbs umroh lo…” kata zelniapuspita4januari.

Jaga jarak dong. Walapun temen. Jgn nemplok sono sini @ayutingting92 pantes ja d bully g bs jg sikap,” ucap @lin_lin47.

Ka @ivan_gunawan si @ayutingting92 nakal tuh🤣🤣,” ceplos akun @destyrahayup.

 

viral

Next Post

The Avengers Endgame Film Marvel Sudah Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

Jum Apr 26 , 2019
The Avengers Endgame Film Marvel Sudah Tayang di Bioskop Kesayangan Anda Indobintang.com – The Avengers Endgame tentu nya sudah tidak asing kita dengar lagi.Film ini paling dinantikan oleh para pecinta Marvel. Didalam film nya di The Avenger yang berjudul Infinity War yang dirilis pada tahun 2018 yang lalu banyak sekali […]