Unggahan Ivan Gunawan Bikin Heboh

Unggahan Ivan Gunawan Bikin Heboh

IndoBintang.com – Ivan Gunawan seorang artis yang terkenal dengan desain rancangan busana nya yang modern ini saat ini kemarin menghebohkan penggemarnya yang ada di Instagram. – LIGA188

Ivan selama ini belum pernah mengungkapkan secara langsung permasalahan kisah cinta nya ke publik.

Namun kali ini tiba-tiba Ivan Gunawan saat ini sedang di gosipkan dengan kabar yang mengejutkan dimana Dia menyebutkan bahwa dirinya telah melangsungkan pernikahan.

Liga188

Kabar ini heboh setelah Ivan mengunggah sebuah foto dirinya dan dengan seorang wanita yang di duga adalah akad pernikahannya.

Tampak foto yang di unggahnya dia sedang mengenakan pakaian pengantin adat Jawa yang berupa Beskap dengan hiasan bernuansa keemasan lengkap dengan Blankon dan Ronce yang di kalungkan dilehernya.

Namun amat disayangkan foto yang diunggahnya membuat banyak penggemarnya Ivan penasaran.

Karena  Wanita yang terlihat di samping Ivan Gunawan itu yang sedang mengenakan Kebaya berwarna putih dimana wajahnya di tutup dengan sebuah emotikon.

Sehingga banyak dari penggemarnya penasaran akan wajah wanita yang di duga sebagai istrinya Ivan Gunawan.

Liga188

Disamping itu,Ivan Gunawan menulis unggahan nya dengan caption yang menarik.Ivan Gunawan meminta doa dan restu dari semua pihak untuk lembaran baru dalam hidupnya.

“Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah,” tulis Ivan Gunawan dalam Caption di unggahan fotonya itu.

liga188

Tampak pula ada beberapa artis yang ikut di acara akad nikahnya itu,dimana Ivan juga mengunggah foto nya bersama para sahabat-sahabat nya.

View this post on Instagram

kesayangan …. thank u support nya ❤️

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

View this post on Instagram

ibu ❤️

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles