Tips Mudah Menghemat Batrei Hp Saat Terjebak Banjir Dan Mati Lampu

 

INDOBINTANG.COM lagi musim hujan setiap hari nya mengakibatkan banjir dimana mana dan banyak yang mengungsi diluar rumah,mungkin hal seperti ini terasa sangat rumit dan kita juga harus menyiapkan diri saat terjebak banjir dimana mana kita harus selalu mempersiapkan diri terutama saat mati lampu melanda dan gadget terbatas untuk dicash,kita harus punya persiapan mengenai hal itu,ini ada beberapa cara untuk menghemat batrey gadget saat banjir melanda dan kita terjebak antara banjir dan ujan yang mengakibatkan lampu padam.

berikut ini ada beberapa cara untuk menyelamatkan gadget mu dan tips mudah untuk menghemat batrey mu disaat terjebak banjir dan disaat ujan deras yang mengakibatkan lampu padam dimana mana :

 

1. untuk daya tahan batrey bisa dicoba mengurangi mode cahaya nya  dan bisa di minimalisir mode cahaya yang paling kecil itu akan membantu mu menghemat batrey disaat kamu terjebak dan tidak bisa mengecash hp mu.

2.Untuk menghemat batrey bisa dicoba menghidupkan atau mengaktifkan airplanetmode,dengan menghidupkan nya batrey akan lebih hemat.

3.Matikan notifikasi suara dan getaran di hp mu agar tidak menguras batrey tersebut.

4.silakan gunakan aplikasi versi lite dapat membantu penghematan batrey hp mu juga.

5.Sering sering mengunci daya layar akan menyimpan nya agar dapat menghemat batrey hp gadget mu juga.

6.Jangan lupa charge powerbank mu sampai full saat menemukan listrik dan bisa menggunakan nya saat dibutuhkan dan disaat urgent.

 

Agen Poker Online Terpercaya

8 game sakongkiu

 

sakongkiu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles