The Avengers Endgame Film Marvel Sudah Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

The Avengers Endgame Film Marvel Sudah Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

Indobintang.com – The Avengers Endgame tentu nya sudah tidak asing kita dengar lagi.Film ini paling dinantikan oleh para pecinta Marvel.

Didalam film nya di The Avenger yang berjudul Infinity War yang dirilis pada tahun 2018 yang lalu banyak sekali penonton dibuat sedih karena Thanos berhasil melakukan rencananya dan memusnahkan sebagian dari kehidupan alam semesta. – SAKONGKIU

Meskipun begitu,penantian para penggemarnya yang menunggu film ini selama setahunan akhirnya terbayar juga oleh The Marvel.Film Avengers Endgame merupakan salah satu film terbaik dari Marvel Cinematic Universe dan Film ini adalah Film penutupan yang paling menegangkan dan bikin emosional.

sakongkiu
sakongkiu

Didalam trailer pertama Avengerd Endgame menunjukan  suasana para superhero yang frustasi berhasil selamat,dimana film ini sudah membuat para penggemarnya terbawa suasana emosi nya.

Untuk mengingat kembali siapa saja sih pemeran superhero kebanggaan di film ini.Berikut adalah beberapa pemeran superhero kebanggaan para penggemar The Avengers ;

Iron Man – Robert Downey Jr

Nebula  – Karen Gillan

Captain Amerika – Chris Evans

Black Widow –  Scarlett Johansson

Thor – Chris Hemseorth

Hulk – Mark Ruffalo

Ant Man –  Paul Rudd

War Machine – Don Cheadle

Okaye – Danai Gurira

Captain Marvel – Brie Larson

Rocket – Bradley Cooper

sakongkiu
sakongkiu

Dimana Iron Man dan Nebula yang berada di luar angkasa mereka sangat Frustasi dan takut tak akan bisa kembali ke bumi lagi,sedangkan Captain Amerika,Black Widow,Thor,Hulk,Ant Man,War Machine,Okaye,Captain Marver,dan Rocket yang berada dibumi juga mereka sedang kebingungan tak tahu harus berbuat apa untuk mengembalikan keadaan seperti semula.Inilah gambaran di awal filmnya dimana superhero merasa frustasi dan emosi.Namun di film ini juga tetap ada hal yang akan bikin kita tertawa melalui candaan  khas nya Captain Marvel yang dimana saat menonton film ini kita bisa seperti seperti bayi dimana tiba-tiba menangis kemudian tertawa karna candaan yang konyol dari para superhero kesayangan kita ini.

Film Avengers Endgame  ini memang sangat lah jago dalam hal memainkan perasaan para penggemarnya dimana para penggemarnya juga terbawa suasana emosionalnya dan juga ikut tertawa karna candaan kelakuan  mereka,kita juga dibuatnya tegang disaat perang dimulai.Seru bukan?

Film ini sesuai dengan judulnya dimana Film ini di sutradarai oleh Anthony dan Joe Russo ini menampilkan suasana perang yang sangat menegangkan dan super habis habisan yang akan bikin kita penontonnya menjadi gregetan.

Film ini bedurasi selama 3 jam,akan tetapi kalian tak perlu khawatir akan bosan untuk menonton film ini karena di film ini banyak sekali adegan adegan nya yang seru .Naskah yang dibuat oleh Markus dan Stephen McFeely ini membuat di setiap adegan nya akan terasa tenang dan sangat mudah di ikuti.Sehingga kita para penontonnya akan terbawa suasana.Dimana Adegan dari film-film Marvel Cinematic Universe selama 11 tahun ini akan dimunculkan dan akan membuat kita bernostalgia.

 

Film Avenger Endgame ini pasti akan membuat kita selalu mengingat di hati para penggemarnya dan akan membuat para penggemarnya sulit untuk move on.Yang pastinya pertualangan para superhero kesayangan kita ini telah sampai di pemberhentian terakhir dan di ceritakan secara jelas didalam film ini.Jadi bagi penggemar Avengers buruan beli tiket di bioskop terdekat kesayangan anda karena Film ini sudah mulai sejak 24 April 2019 yang lalu.

Jadi kalian semua bisa  segera menontonnya dan melihat aksi para superhero menyelamatkan alam semesta ini.

Namun setelah menonton jangan sampai kalian spoiler ya karena Thanos still demands your silence.Film persembahan Marvel ini memang sangat emosional jadi buat kalian penggemarnya sebaiknya siapkan hati untuk menonton film nya kali ini yang durasinya cukup panjang.

Berikut ini adalah Cuplikan Trailernya yang dapat kalian liat,seru loh.Buruan Tonton di bioskop kesayangan Anda dan ajak orang kesayangan anda untuk menonton film ini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social profiles