Ternyata KD Mirip Aurel

Ternyata KD Mirip Aurel

Indobintang.com – Selasa,7 Mei 2019 kabar heboh yang datang dari Diva Indonesia kita yaitu Krisdayanti melalui postingan nya di Instagram nya.Didalam Postingannya KD mengunggah video lama nya sedang proses perekaman lagunya di Instagram.Rekaman ini dilakukan KD di Negeri Singa Singapore ketika usai menjuarai ajang kontes Menyanyi Asia Bagus pada tahun 1992,saat itu KD masih berumur 17 Tahun.

Dimana tampak judul lagu yang sedang dia nyanyikan adalah “Lost In The Storms”.Tampak pula sejumlah wanita yang menghampiri KD ketika selesai rekaman yang menanyakan reaksi teman-teman dan keluarga Krisdayanti di Indonesia setelah menjuarai Asia Bagus 1992.

Dimana di dalam postingan Krisdayanti menulis sebuat Caption berbahasa Ingris dengan arti “Asia Bagus merupakan ajang yang sangat populer di Indonesia, Jepang, Malaysia, dan SIngapura. Teman-teman dan keluarga sangat bahagia aku menang kontes itu. Orang-orang di Indonesia juga senang aku bisa juara”.

Didalam video unggahannya terlihat Krisdayanti masih terlihat polos.Melalui unggahan video nya banyak natizen  yang memuji kecantikan nya.Tak hanya memuji,ada juga yang yang menyebut wajah sang Diva saat umur 17 tahun ini mirip dengan putrinya dengan Anang Hermansyah yaitu Aurel.

Berikut beberapa komentar Natizen tentang video unggahan nya.

“Ternyata memang sdh cantik dr dulu….,” puji netizen

“Aduh…muka aurel banget ternyata….dan aslinya udah mancung juga ternyata,” kata netizen lain.

“Cantiik…kembarannya aurel…,” komentar netizen.

“Seperti Melihat Aurel didiri mimi @krisdayantilemos,” sebut netizen.

Masterkiu

viral

Next Post

Perkiraan Sarwendah Akan Melahirkan Lebih Cepat

Jum Mei 10 , 2019
Perkiraan Sarwendah Akan Melahirkan Lebih Cepat IndoBintang.com – Hari ini Ruben Onsu akan membawa istrinya Sarwendah untuk ke Singapore. – SAKONGKIU Sarwendah mengajak Putri nya Thalia,adiknya dan juga tukang pijit langganannya untuk menemaninya sampai proses melahirkan nya  selesai. Saat di tanya mengapa membawa tukang pijit ke singapore. Ruben menjawab bahwa […]