Terkait Kasus Narkoba Medina Zein Diperiksa Polisi

INDOBINTANG.COM milyarder muda Medina Zen istri dari Lukman Azhari ini ditangkap polisi karena kasus narkoba, dan sekaligus pengusaha yang dituntut Medina Zein ini diringkus penyidik ​​Direktorat Pembalikan Narkoba Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan tentang penggunaan kasur narkoba .

Wanita yang menjadi pengusaha muda ini lahir pada 23 mei 1992, sosok medina zein besar dileuarga yang bekerja dibidang kesehata dan medina pernha belajat di bidang pendidikan di Akademi kebidanan, dan dia juga menerima di usia yang cukup muda dengan usia 19 tahun suami pertama nya, dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Radit.

Wanita ini dikenal sebagai pengusaha sukses dan banyak bisnis yang dijalani lebih dari sekedar bisnis perawatan kulit, makanan kue dan kosmetik lainnya.

Polisi juga melakukan tes urin terhadap medina saat ini aman di polda metro jaya terkait kasus narkoba Ibra Azhari dan hasiklnya di nyatakan positif menggunakan narkoba, dan masih aktif untuk ditransfer.

informasi ini juga dibenarkan oleh kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda, Madinah juga masih terkait dengan penyidik ​​terkait peran dalam kasus ini, pengusaha medina zein di amankan minggu tanggal 29 desember ini.

Belum ada informasi yang lebih lanjut tentang masalah ini karena pemeriksaan masih berjalan, pihak kepolisian juga meminta media menunggu hasil pemeriksaan sebelumnya

viral

Next Post

Resep Perkedel Simple Dan Lezat

Jum Jan 3 , 2020
indobintang.com saat musim dingin membuat snack dan makanan ringan sangat cocok untuk dikonsumsi saat masih panas,perkedel adalah makanan yang terbuat dari kentang sebagian besar nya yang telah di goreng,rasa nya sangat enak dan lezat gampang di buat dirumah dan bahan pembuatan nya juga gampang ditemukan.       Bahan – […]