Tasya Menjelaskan Arti Nama Putra Pertamanya

Tasya Menjelaskan Arti Nama Putra Pertamanya

IndoBintang.com –  Nama merupakan doa yang disematkan orang tua yang di beri sebagai lambang cinta yang memiliki arti tersendiri.Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Anak yang lahir secara caesar itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. – LIGA188

Mereka menjelaskan arti nama yang di berikan kepada anak pertamanya.Arrasya bermakna bangsawan yang sejahtera, namun bisa juga singkatan dari nama Randi dan Tasya.

liga188

Arri nama sebenarnya tuh nama Islam, Arrasya itu bangsawan yang sejahtera. Tapi itu bisa juga nama singkatan kita, Anaknya Randy dan Tasya,”Jelas Tasya saat di Rumah Sakit Brawijaya – Jakarta Selatan.

Semula Tasya berharap bisa melahirkan secara normal.

Namun saat usia kehamilannya memasuki 39 pekan, Tasya belum merasakan tanda-tanda kontraksi. Alhasilnya Tasya disarankan menjalani induksi untuk mewujudkan keinginannya melahirkan secara normal.

Setelah diinduksi, Tasya merasakan kontraksi yang sangat kuat. Hanya saja kondisi itu tidak dibarengi dengan pembukaan mulut rahim. Akhirnya Dokter pun menyarankan agar Tasya menjalani persalinan caesar.

liga188

“Induksi rumah sakit sekitar 4 kali dan rasanya mulas pastinya. Cuma setelah 4 kali induksi cuma ada kontraksi dan enggak ada pembukaan dan akhirnya dokter memutuskan untuk operasi caesar,” Lanjut Tasya membagi pengalaman lahiran nya yang pertama.

 

 

viral

Next Post

CAKE LAPIS SARAWAK

Jum Mei 17 , 2019
CAKE LAPIS SARAWAK BAHAN A 100g Gula Halus 200g Jem Nenas 450g Butter 30g Ovalete 300g Susu Pekat Manis BAHAN B 10 biji Telur Gred A BAHAN C 270g Tepung Hong Kong BAHAN D Pewarna Hijau, kuning dan merah Cara Cara Menyediakan Resepi Kek Lapis Sarawak: Pukul kesemua Bahan A […]