Sinopsis Film Pokemon Detective Pikachu

Sinopsis Film Pokemon Detective Pikachu

IndoBintang – Bulan Mei merupakan bulan yang penuh dengan hiburan untuk dapat dinikmati bersama orang-orang kesayangan kita.Dibulan Mei akan segera tayang sebuah Film yang berjudul ” Pokemon Detective Pikachu ” yang akan mulai tayang di seluruh Bioskop yang ada di Indonesia pada tanggal 8 mei 2019 mendatang.

Berikut sedikut Sinopsis tentang film Pokemon Detective Pikachu. – LIGA188

Liga188

 

Ryme City, kota masa depan yang luas dan modern adalah salah satu kota unik yang pernah ada di dunia. Manusia hidup berdampingan dengan berbagai macam jenis Pokemon.Namun, hal itu tidak terjadi pada Tim Goodman (Justice Smith).

Ia hidup tak berdampingan dengan Pokemon. Tim lebih banyak menghabiskan waktu untuk memecahkan misteri hilangnya sang Ayah. Namun, entah dari mana muncul satu Pokemon bernama Pikachu di apartemen Tim.

Liga188

Pikachu yang justru mencari Tim. Bermodalkan topi, Pikachu memang akhirnya bertemu dengan Tim. Namun, yang mengejutkan justru Tim kaget dengan fakta bahwa ia bisa berkomunikasi dengan Pikachu. Begitu juga sebaliknya, Pikachu pun kaget, Tim mengerti dengan apa yang sedang diungkapnnya.

Ternyata keduanya memiliki satu tujuan yang sama. Tujuan yang menggiring Tim bertemu dengan Pokemon lain yang lucu dan menggemaskan. Pokémon Detective Pikachu akan jadi bahan yang segar dan seru minggu ini. Apalagi, peran Pikachu akan diisi suaranya oleh Ryan Reynolds.

Liga188

Mendengar suaranya saja sudah terasa menyebalkan. Masih banyak lagi pengisi suara yang terlibat dan tentu saja akan membuat karakter pokemon di dalam film Pokémon Detective Pikachu akan jadi lebih menarik. Penasaran seperti apa filmnya?

Berikut Cuplikan Trailer Film Pokemon Detective Pikachu ;

viral

Next Post

Asisten Nagita Slavina di Banjiri Hujatan Dari Para Natizen

Sen Mei 13 , 2019
Asisten Nagita Slavina di Banjiri Hujatan Dari Para Natizen IndoBintang.com – Pasangan Selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat membuat Prank untuk Pengasuh nya Rafathar sampai menangis. – MASTERKIU Pengasuh Pasangan Selebrity ini bernama  Shella Marsela yang biasa di panggil Lala oleh keluarga besar Pasangan Selebriti ini. Sebagai rasa minta […]