Shaheer Sheikh Meminta Maaf Dengan Ayu Ting Ting

Shaheer Sheikh Meminta Maaf Dengan Ayu Ting Ting

IndoBintang.com – Dua kabar Baik dari Pelantun Lagu “Alamat Palsu”.Pertama  Ayu Ting Ting Umroh meski tidak di dampingi oleh orang tua nya,dan kedua adalah Beberapa hari sebelum terbang ke tanah suci,Ayu berpelukan dengan Shaheer Sheikh dimana pada acara Indonesia Keren-4 Shaheer Sheikh datang diacara tersebut untuk meminta maaf dengan Ayu Ting Ting. – LIGA188

LIGA188

Setelah Hubungan Ayu -Shaheer  berakhir di tahun 2015. Sempat keduanya diisuekan terlibat perang dingin.

https://www.instagram.com/p/BvoSHHHF506/

Kini hubungan Ayu dan Shaheer kembali menghangat setelah tampil di panggung Ulang Tahun ANTV yang ke-26 yang bertema Indonesia Keren – 4.

Tak hanya Menari dna Bernyanyi mereka juga berdansa dan saling memaafkan bahkan berpelukan Moment ini membuat  para penggemar histeris melihat  nya.

Ini adalah Pemandangan yang sangat langka setelah bertahun-tahun tak berjumpa akibat kedua nya patah hati tanpa menjelaskan alasan nya.

Dan sangat kebetulan,konsep yang diangkat dalam Acara Indonesia Keren 4 adalah Mendamaikan  mereka yang pernah bermasalah.

Danang dan Evi Masamba  atau Sangel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Tim Kreatif berhasil mendamaikan Ayu-Shaheer dan membujuk mereka untuk bekerja sama.

Kemudian diantara  reaksi positif para penggemar masih saja ada yang berfikir negatif.

 

viral

Next Post

RESEP AYAM BETUTU GILIMANUK

Kam Apr 18 , 2019
RESEP AYAM BETUTU GILIMANUK Indobintang.com Bahan yang harus di siapkan adalah ; 1 ekor ayam kampung yang dibagi menjadi 4 bagian 1 sdm jeruk nipis Garam sebanyak 1 sdt 3 sdm minyak goreng 500 ml air 6 siung bawang putih yang diiris tipis 10 butir bawang merah yang diiris tipis […]