Serial Terbaru Netflix “Messiah”Kemunculan Dajjal ?

 

Baru-baru ini, para pecinta film tengah ramai membicarakan serial terbaru Netflix yang akan tayang pada Januari tahun depan,serial ini dibintangi oleh Mehdi Dehbi, Michelle Monaghan, dan Jane Adams. Namun, sayangnya serial Netflix ini telah mendapatkan banyak kecaman dari beberapa orang sebelum tayang.

Dalam thailer film serial terbaru Netflix ini berceritakan bahwa  tentang kemunculan secara tiba-tiba seorang pria yang bernama “Messiah”  dari Timur Tengah yang langsung mendapatkan banyak pengikut. Kemunculan pria Timur Tengah ini hanya berada pada wilayah Syria, Texas, dan Israel dia dapat melakukan hal-hal yang ajaib dan memiliki banyak pengikut. Bahkan di dalam trailer tersebut juga ditampilkan sebuah tembok dengan tulisan False God atau Tuhan palsu yang tersulut api.

Tidak hanya itu Di dalam cerita tersebut dunia digambarkan sedang mengalami banyak permasalahan dan kerusuhan semenjak munculnya Messiah di wilayah-wilayah tertentu. Bahkan di serial Messiah ini, kita banyak menemukan hal-hal yang berhubungan dengan agama, kepercayaan, dan politik.

Hal tersebut langsung membuat heboh penggemar film,Walau demikian, jati diri figur misterius ini belum jelas apa ke arah pada Mesias atau justru dajjal seperti sangkaan banyak pemakai sosial media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles