Sebelum Melakukan Extension Bulu Mata? Kenali Dulu Bahaya Ini

Untuk para ladies biasa nya untuk kelihatan cantik segara cara dilakukan,termasuk menjalani prosedur extansion bulu mata,biasa nya dengan prosedur extansion bulu mata atau biasa nya yang disebut memasang bulu mata akan terlihat lebih menanwan dan kelihatan cantik,Namun extansion bulu mata tidak hanya mempercantik namun juga da dampak nya bagi kesehatan mata.

Gejala peradangan ini biasanya ditandai dengan kelopak mata yang bengkak, mata kemerahan, nyeri sekaligus gatal, dan keluarnya kotoran berwarna kuning,Penggunaan bulu mata extension dapat meningkatkan potensi paparan virus dan bakteri. Tak jarang bulu mata yang rontok bisa masuk ke dalam mata dan sulit dikeluarkan.saat memasang bulu mata pastikan mata diharuskan selalu tertutup dan jangan terbuka dikarenakan jika lem tanpa sengaja masuk kedalam akan mengakibatkan iritasi dan akan terasa terbakar,matapun akan berubah menjadi kemerahan.

Bagi perempuan extension bulu mata memang bisa menghemat waktu dalam penggunaan make up sehari-hari. Namun penggunaan extension bulu mata juga perlu diperhatian khusus agar Anda tidak mengalami berbagai masalah kesehatan mata.
Pastikan Anda Melakukan Prosedur di Tempat Terpercaya,Sebelum memutuskan melakukan prosedur extension bulu mata, sebaiknya lakukan riset sebanyak mungkin. Pastikan salon kecantikan yang Anda pilih memiliki terapis yang berpengalaman dan bersertifikat dan menggunakan bahan-bahan serta alat yang aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Social profiles