Rumah Musdalifah di Kabarkan akan Dijual

Rumah Musdalifah di Kabarkan akan Dijual

IndoBintang.com Rumah Musdalifah di kabarkan akan dijualSemenja Forum Jual-Beli di Facebook muncul yaitu Jaringan Property Indonesia.Rumah mewah mantan istri Nassar  yaitu Musdalifah yang berada di Kecamatan Benda tepatnya di Tangerang ini dikabarkan Rumah Musdalifa akan dijual. Rumah ini memiliki 14 kamar tidur dan 7 kamar mandi yang akan dijual seharga Rp32 miliar.

Mendengar hal ini Musdalifa telah menarik perhatian Uya Kuya.Dimana saat berjumpa dengan Musdalifa,Uya Kuya langsung mengajukan penawaran harga terhadap rumah mantan istrinya Nassar tersebut.

Saat mengisi acara di Trans Tv Uya Kuya menawar harga rumah yang saat ini di duga akan di jual.

Sakong

“Buka harga 30 M, tadi saya tawar 28 M dijual nggak? Tanya Uya Kuya.Kemudian Musdalifa menjawab nya sambil tersenyum.

“nggak dijual,Jawab Ibu dari 5 Anak ini.

Uya pun tidak melanjutkan tawaran untuk membeli rumah mewah seluas 900 meter persegi yang berdiri diatas tanah seluas 3.000 meter itu.

“Tadi saya bilang, 25 dikasih nggak? Dia bilang nggak, ya udah nggak jadi. Saya bilang kan kita kalau 30 M dijual. Andai kata gitu ya, dia bilang nggak,” kata Uya Kuya. “Lah elo kan bukanya 32 M bisa nego, terus dia ketawa-ketawa aja,” tambah Uya Kuya coba negosiasi.

SAKONG

Uya Kuya mengaku berniat membeli rumah mewah Muzdalifah bukan untuk ditempati, melainkan dijual kembali.

“Saya mau jual lagi, saya beli 28 M nanti saya jual 30 M gitu, usaha tetep makelar doang,” pungkas nya Uya sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Social profiles