Rina Nose Akan Menikah

Rina Nose Akan Menikah

INDOBINTANG.COM – Kabar bahagia yang kini sedang di rasakan artis yang bertalenta bersuara merdu yaitu Rina Nose.Setelah bertunangan dengan kekasih nya diawal bulan Januari 2019 yang lalu.Kini Rina Nose dikabarkan tengah mengurus berkas-berkas untuk persiapan pernikahannya di Negara Belanda,setelah mengurus baju pengantinnya beberapa waktu yang lalu.Rina Nose dan kekasih nya Josscy Valazza Aartsen kini memasuki ke jenjang keseriusan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.Wanita lulusan Institut Seni Budaya Indonesia ini tak banyak memberi informasi tentang pernikahan nya,lantaran  dulu sempat kecewa,karna pernikahannya yang kandar di tengah jalan.-MASTERKIU

Masterkiu

Sudah ada rencana untuk menikah. Doakan saja. Soalnya kan waktu itu pernah bilang mau nikah, tapi malah enggak jadi. Tahu-tahu mau dekat gagal, nanti dikabari,”Ungkap Rina Nose.Kemudian Rina Nose menerangkan bahwa saat ini dirinya dan calon suaminya itu tengah mempersiapkan segala sesuatu demi pernikahan beda negara ini agar dapat berlangsung dengan lancar.

“Diusahakan tahun ini akan menikah. Sudah dalam persiapan, tinggal dokumen yang harus dipersiapkan harus diterjemahkan, dilegalisir, harus ada interview dulu di catatan sipil di Belanda. Nikahnya kan di sana,”Jawab Rina Nose ketika bertemu dengan banyak Media.

Masterkiu

Sementara saat disinggung tentang hubungan jarak jauh Rina justru berkomentar bahwa dia tidak bermasalah dengan hal tersebut.Rina  menjelaskan jika rindu dengan calonnya tersebut dia dapat Video Call.Rina mengaku tak merasa  khawatir tentang hubungannya ini karena mereka sudah saling memahami dan mengenal betul sifat dan karakter masing masing.

“Kita video call hampir 24 jam, enggak putus-putus, jadi bisa tahu kegiatan dia apa. Kecuali dia kerja,orang nya juga dewasasudah matang dan insting aku kayak begini” Jelas Rina Nose wanita yang serba talenta ini.”Beliau juga sangat perhatian,pokok nya apa aja di perhatikan,lebih ke santai sih….Dia banyak mau tau tentang Rina,”Sambung Rina menjelaskan di depan media tentang pujaan hati nya itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social profiles