Rekomendasi Foreplay Agar Pasangan Horny Luar Biasa

Rekomendasi Foreplay Agar Pasangan Horny Luar Biasa

Tips Tips Foreplay agar pasangan Semakin Horny

Saat bercinta atau Making Love (ML), Sentuhan lembut bahkan mencium pasti tidak akan pernah di ragukan lagi. Kedua Hal ini termasuk foreplay. Foreplay merupakan Pemanasan Sebelum berhubungan intim seringkali dilewati karena ingin terburu buru melakukan penetrasi atau kenikmatan yang luar biasa.

Padahal, menurut peneliti seks Robin Milhausen jika foreplay dilewatkan, akan banyak kesenangan yang tidak didapatkan. Foreplay bisa membantu meningkatkan pengalaman dan gairah seksual Anda dan pasangan. Milhausen juga menyarankan untuk melakukannya 15 menit sebelum melakukan penetrasi.

Dikutip dari Prefensi, BErikut beberapa foreplay yang bisa anda terapkan untuk membuat pasangan mabuk kepayang.

  1. Mulailah dengan ciuman,  Sebelum memulai acara inti, coba dengan keintiman anda dan pasangan dengan ciuman ciuman mesra. Milhausen menyarankan untuk memulainya dengan ciuman pada saat pemanasan di kamar atau di tempat mana pun. Cara ini nanti nya akan mengarah pada orgasme, sentuhan genital, sampai menuju seks petrasi yang fantastis. dan sangat nikmat nikmat.
  2. Libatkan Permainan Tangan, Saling sentuh terutama pada titik-titik sensitif pasangan yang akan semakin membuatnya bergairah dan menarik. menurut mihausen, sentuhan tangan ini bisa membantu, untuk melihat reaksi pasangan saat disentuh, dibagian bagian tertentu yang sangat sensitif.
  3. Coba Posisi Sex Baru, ada puluhan posisi seks yang paling bisa anda dan pasangan coba saat ingin berhubungan atau bercinta. cobalah bersandar di tempat tidur smabil bercumbu dengan posisi yang berbeda.
  4. Mandi Bersama, Anda juga bisa mengajak pasangan untuk mandi bersama, saat itu, anda bisa saja memulai saling menyentuh, mencium, hingga suasana menjadi semakin panas dan horny sekali. pada akhir nya, bisa lanjut hubungan seks di kamar mandi.
  5. Saling Memijat, Selain saat pegal, pijatan juga berguna sekali untuk membuat horny pasangan bergairah. sebelum mem.ulai bercinta coba lah dengan memijat pasangan. berikanlah pasangan dengan pijatan lembut hingga keduanya sangat rileks. juga coba berikan lotion atau minyak pijat agar lebih nikmat dan mantap.
  6. Jadikan FOreplay sebagai rutinitas sebelum bercinta, sebagai pakar seks, milhausen menyarankan sebagai para pasangan suami istri dari berbagai kalangan manapun, untuk tidak melupakan dan menghindari foreplay. jika ingin dijadikan satu rutinitas sebelum bercinta. dijamin hubungan seks yang enak ini menjadi terbaik dan nikmat saat klimaks. Silahkan di coba ya guys.
Rekomendasi Foreplay Agar Pasangan Horny Luar Biasa
Rekomendasi Foreplay Agar Pasangan Horny Luar Biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social profiles