Pengakuan Lucinta Luna Tentang Jakun di Lehernya

Pengakuan Lucinta Luna Tentang Jakun di Lehernya

 

 

IndoBintang.com – Lagi-lagi Lucinta Luna  menghebohkan Dunia Media Sosial.Cerita lalu Lucinta sempat berseteru dengan Deddy Corbuzier,Lantaran Lucinta tidak terima dengan salah satu pernyatan Deddy di Media Sosial. – MASTERKIU

Lucinta berusaha dan bersih keras agar Deddy untuk meminta maaf.

Bahkan Ia sempat membuka bajunya di harapan camera livenya dan didepan para host program Hitam Putih ini.

Setelah lama bernegosiasi melalui perdebatan nya itu,Lucinta dan Deddy Corbuzier akhirnya berdamai yang di tandai dengan pelukan.

 

Kini yang saat ini sedang ramai di bahas bukan lah soal pertengkaran Lucinta dengan Deddy melainkan tonjolan yang ada di leher nya Lucinta Luna,yang biasa di sebut sebagai Jakun.

Dimana Jakun hanya terdapat pada Pria dewasa.Setelah banyak pertanyaan dari para Natizen,Lucinta Luna akhirnya menjawab pertanyaan tersebut.

Jawaban dari Lucinta membuat dunia terutama para Natizen mengomentarnya dengan halus akan tetapi membuat yang membaca nya tertawa.

 

“Kak LL aku ada nonton video kakak labrak Om Deddy kok JAKUN kakak ada??Tolong donk penjelasannya!!!Tanya salah satu Natizen.

“Itu Bisul sayang…kena santet dari orang Julit kauak kamu,”begitulah bunyi jawaban dari Lucinta Luna membalas pertanyaan dari Natizen yang kocak itu.

masterkiu
masterkiu

Tak hanya itu,banyak lagi Natizen yang berkomentar.Yang membuat banyak Natizen tertawa adalah Komentar dari seorang Natizen yang berbunyi;

“Bisulnya bisa Naik Turun dong kayak roda kehidupan”Komentar Natizen yang kocak.Kemudia disusul dari jawaban Natizen lain nya dengan berkomentar;

“Ternyata bukan cuma dagu yang di oplas jadi lancip,Bisul pun bisa jadi lancip,”Balasan Komentar Natizen lain nya.

 

 

viral

Next Post

Mama Margareth Mammamia Jatuh Sakit dan Meninggal  Saat Jenguk Suami nya

Sel Apr 23 , 2019
Mama Margareth Mammamia Jatuh Sakit dan Meninggal  Saat Jenguk Suami nya IndoBintang.com –  Berita duka yang datang dari Penyanyi Kontesetan Reality Show Mamamia di tahun 2007 yang lalu Margareth Siagian yang di kabari bahwa Mama Saidah meninggal dunia pada hari Senin,22 April 2019 kemarin.- SAKONGKIU Mama Saidah merupakan Pasangan Ibu […]