Reaksi Lucinta Luna Ketika di Singgung dengan Nama Muhammad Fatah

Reaksi Lucinta Luna Ketika di Singgung dengan Nama Muhammad Fatah

IndoBintang.com – Lagi-lagi kabar heboh yang datang dari  Lucinta Luna dimana didalam unggahan dari Channel Youtube nya Ussy Sulistiawaty Official,Ussy menyebutkan satu buah nama yang di duga adalah nama asli dari Lucinta Luna.-MASTERKIU

Namun hingga kini artis dangdut tersebut masih saja menyembunyikan identidasnya. Dia pun keringatan ketika disinggung tentang nama Muhammad Fatah bahkan  Lucinta  salah tingkah ketika nama tersebut disinggung.

Masterkiu

“Nama kamu kan Lucinta Luna, kalo yang di meja operasi itu kalau gak salah namanya Muhammad Fatah ya?” tanya Ussy penasaran.

Lucinta Luna pun geram oleh pertanyaan yang diajukan Ussy Sulistiawaty tersebut. Ussy  mengungkit soal siapa sosok bernama Muhammad Fatah yang kerap diisukan sebagai identitas asli Lucinta Luna.Dimana Lucinta terlihat berkali-kali mengusap keringat di lehernya. Hal tersebut terjadi lantaran Ussy Sulistiawaty menanyakan perkara sosok Muhammad Fatah.

“Aku tanya ke dia, ‘kamu kenal aku sejak kapan?’ katanya sejak gosip aku yang katanya terbaring di meja operasi itu. Padahal kan bukan aku, tapi katanya dia kenal aku gara-gara gosip itu,” ujar Lucinta.

“Meja operasi yang mana sih? Oh yang itu,” ujar Ussy sembari memperlihatkan video lama yang terlihat seperti Lucinta Luna.

Masterkiu

Lucinta Luna pun meresponnya dengan mengatakan bahwa sosok dalam video tersebut bukanlah dirinya melainkan orang lain.Kemudian Ussy Sulistiawaty pun mencoba menenangkan Lucinta Luna dengan candaan.Sebagai senior di dunia hiburan, Ussy Sulistiawaty mengingatkan Lucinta Luna agar berterimakasih jika ada gosip yang menghampiri. Sebab dari gosip tersebut, Ussy yakin nama seorang selebriti akan semakin terkenal.

 

viral

Next Post

Resep Bakso Goreng Crispy

Kam Mei 30 , 2019
Resep Bakso Goreng Crispy Bahan : 400 gr ikan yg telah di haluskan 200 gr sagu 150 gr santan (di timbang) 2 btr telur 3 siung bawang putih, haluskan 6 siung bawang merah, iris Garam, gula, merica secukupnya Caranya : Aduk ikan, santan, telur, garam, gula dan merica sampai rata. […]