Raya Kitty Gugat Cerai Suami

Raya Kitty Gugat Cerai Suami

Raya Kitty Gugat Cerai Suami

Raya Kitty Gugat Cerai Suami

Jakarta – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Raya Nurfitri Rahmadiana atau lebih di kenal dengan nama Raya Kitty. Seperti yang kita ketahui, rumah tangga Raya Kitty dengan sang suami nampak baik-baik saja dan tidak terdengar adanya pertikaian. Raya Kitty menggugat cerai suaminya, Muhammad Abid Zia. Kasus perceraian keduanya sudah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat. Kabar perceraian mereka di benarkan oleh Humas PA Soreang Bandung, kediaman Raya Kitty.

Seperti yang kita ketahui, pernikahan Raya Kitty dan suami masih terbilang seumur jagung (belum genap 2 tahun). Namun kabar mengejutkan justru datang dari pasangan selebriti tersebut.

BACA JUGA : Hand Sanitizer Buatan Masayu Clara

“Perceraian atas nama Raya Nurfitria Rahmadiana (Raya Kitty) binti H Kusdiana. Raya Kitty menggugat cerai suaminya bernama Muhammad Abid Zia bin Muhammad Asaf Ali. Data tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Soreang. Terdaftar pada 17 Februari 2020,” ungkap Suharja S.Ag, Humas PA Soreang Bandung.

Raya Kitty dketahui sebagai pemain sinetron Anak Langit ini pun sudah menunjuk kuasa hukum untuk mengurus kasus perceraiannya tersebut. Namun sampai saat ini, pihak Muhammad Abid masih belum menghadiri untuk mediasi dengan Raya.

“Dengan agenda yang sama, karena tadi pihak tergugat tidak hadir, jadi kita nunggu dari pihak tergugat akan hadir atau tidak. Tetap berusaha mendamaikan, tapi ada prinsip yang tidak lagi bisa bersatu,” papar Candra Ramdani, kuasa hukum Raya Kitty.

BACA JUGA : Delon Thamrin Tidak Khawatir Karena Tak LDR-an Lagi

Perceraiannya tersebut sudah mendapatkan ijin dari sang ibunda Raya, Mimih Suryati. Sang ibunda pun turut mendoakan keduanya agar kedepannya semua akan menjadi lebih baik lagi.

“Ibu mendoakan ambil hikmahnya aja, dengan keadaan ini semuanya akan lebih baik, dua-duanya. Semoga lebih maju kehidupannya,” ujar Mimih.

Seperti yang kita ketahui, memang Raya Kitty dan Muhammad Abid hanya melalui pacaran yang singkat. Kala itu, Abid memang mengaku jika sudah siap untuk membangun rumah tangga bersama Raya. Akhirnya, pada tanggal 19 Agustus 2018, Raya dan Abid resmi menikah. Setelah beberapa bulan kemudian, terdengar kabar gembira dari pasangan Raya dan Abid. Raya mengandung dan melahirkan buah hati mereka pada Oktober 2019.

Walaupun usia buah hati mereka masih 5 bulan, namun Raya mengaku sudah siap untuk berpisah dari Abid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles