Prestasi Blackpink Mengembalikan Citra YG Entertainment

Prestasi Blackpink Mengembalikan Citra YG Entertainment

 

 

IndoBintang.com – Blackpink merupakan Sebuah Grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang di produseri oleh YG Entertainment yang saat ini sedang trending dengan tarian nya yang lincah.

Dimana saat ini berkat prestasi Blackpink telah mengembalikan Citra YG Entertainment.

Dari segi penampilan,Blackpink selalu menanpilkan performa tariannya yang lincah dan kuat.

Lisa mengatakan bahwa tarian yang lincah dan kuat sangat diperlukan untuk mengekspresikan lagu-lagu yang mereka nyanyikan.

Blackpink terdiri dari 4 orang wanita yang cantik  yaitu Jisoo,Jannie,Lisa dan Rose.

“Untuk mengekspresikan lagu “Kill This Love” yang bercerita tentang cinta sementara,kami melakukan nya dengan tarian yang kuat dengan gerakan yang seolah-olah membunuh cinta.

Untuk bagian refrein kami tidak mengunakan gaya membunuh dengan senjata biasa (Pistol) akan tetapi kami menembak dengan menggunakan Bazoka”,Jelas Dari Wanita berdarah Thailand itu.

 

 

Dengan konsep yang benar-benar matang,Blackpink dan semua Tim membuat album mini mereka yang saat ini di terima baik oleh semua orang.

Tak hanya  didalam negeri melainkan juga mancanegara.

Semenjak itu jadwal panggung mereka penuh hingga Bulan Juni 2019 mendatang.

Blackpink akan menggulirkan konser nya yang bertema “In Your Area” di Amerika Utara pada 17 April 2019 sampai 8 Mei 2019.

Di bulan April ini mereka juga akan memeriahkan Festival musik tahunan bergengsi di Amerika Serikat – Coachella.

Prestasi Blackpink yang sangat di banggakan ini mengembalikan citra baik YG Entertainment yang sempat mengalami penurunan saham pada bulan Maret lalu.

viral

Next Post

ES SARANG BURUNG

Sab Apr 20 , 2019
ES SARANG BURUNG   Indobintang.com Bahan bahannya : 1 bungkus agar agar plain 200ml Air matang 50gr Gula pasir Bahan Pelengkap : 1bh Minuman Kaleng  sarang Burung Wallet 1bh Buah Nata De Coco 2sdm Selasih yg telah disedu air Es Batu 💕Cara Membuat Sarang Burung : 1. masak agar-agar, gula […]