3 Piala Citra Film My Stupid Boss

Kesuksesan Bunga Citra Lestari Menjadi Alya, Ainun, dan Kerani

Sepekan setelah meluncurkan “Memilih Dia,” Bunga Citra Lestari Lanjut menerbitkan film My Stupid Boss 2. Film ini melanjutkan suksesnya Film My Stupid Boss Tahun 2016 lalu.
My Stupid Boss fenomena unik di industri film.Film Karya Mbak Upi ini Menarik Perhatian  lebih dari 3 juta penonton.

My Stupid Boss melahirkan dua tokoh yang membuat suasana Film nya menjadi Lucu yaitu Bossman (Reza Rahadian) dan Kerani (Bunga Citra Lestari). Bukan hanya sukses di tangga box office,akan tetapi Film ini berhasil membawa pulang 3 Piala Citra termasuk Pemeran Utama Pria Terbaik buat Reza (Bossman). Pengamat film menyebut karakter Kerani akan membuat Nama Bunga Citra Lestari menjadi Sosok yang terkenal.Sehingga banyak sekali penonton yang mencintai karakter kerani tersebut.

Bunga Citra Lestari & Reza Rahadian
Bunga Citra Lestari & Reza Rahadian

“Gak Tahu Apa karena tokoh Kerani tingkahnya yang terlalu mencolok atau penyutradaraan oleh Mbak Upi yang sangat detail, tapi saya sangat bersyukur.

Sesudah menjadi tokoh Alya Kalola yang diam-diam mencintai Sunny di Film Cinta Pertama pada Tahun 2006 silam dan Ibu Ainun di Habibie & Ainun pada tahun 2012 lalu, kini ada Film My Stupid Boss dimana aku menjadi kerani.Karakter Kerani adalah Karakter favorit saya karena dia pawangnya si Bossman. Sebagai perempuan ia punya kekuatan untuk melawan,Karna Kerani itu sangat memahami pola pikir Bossman dan sering ditindas juga oleh bossman,” Ucap Bunga di depan awak Media.

 

My Stupid Boss 2

Syuting My Stupid Boss 2 dilakukan di Han Giang dan Ninh Binh- Vietnam selama 3 minggu. Tidak ada kendala besar kecuali perubahan cuaca. Awal nya di Suhu 10 derajat Celsius kemudian berubah menjadi 20 derajat Celsius.DiKala cuaca memanas, Bunga Citra Lestari nya santai akan tetapi Reza yang memakai riasan was-was prostetisnya meleleh.Dan Saat cuaca mendingin, Bunga Citra Lestari sampai  masuk angin sementara Reza bersyukur karna kondisi nya bisa terkendali.

My Stupid Boss 2

“Ada banyak kenangan selama syuting. Salah satunya, lokasi yang sulit dijangkau. Dari Airport/Bandara kami menempuh perjalanan melalui jalur darat selama 16 jam. Di dalam mobil saya sampai mati gaya. Yang saya kerjakan mengunggah video atau foto ke Instagram Stories melulu,” cerita bintang film Surat Kecil untuk Tuhan seraya berharap di Film My Stupid Boss 2 bisa mengulang kesuksesan pendahulunya.

 

 

 

viral

Next Post

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Semakin Mesra

Ming Apr 7 , 2019
Indobintang.com – Siapa sih yang tidak kenal dengan Roger Danuarta?Berita terbaru yang datang dari Artis tampan ini di kabarkan sedang kasmaran dengan seorang Artis Cantik yang bernama Cut Meyriska. – LIGA188 Roger Danuarta saat sepertinya mulai terbuka dengan media mengenai hubungannya dengan Cut Mayriska,hal tersebut terbukti melalui Instagram story nya […]