Pesawat Militer Bolivia Jatuh, 6 Orang Meninggal Dunia

Pesawat Militer Bolivia Jatuh, 6 Orang Meninggal Dunia

Pesawat Militer Bolivia Jatuh, 6 Orang Meninggal Dunia

Pesawat Militer Bolivia Jatuh, 6 Orang Meninggal Dunia
Sebuah pesawat militer Bolivia jatuh pada hari Sabtu (2/5/2020) waktu setempat. Semua orang dalam penerbangan tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Insiden ini menewaskan dua awak pesawat dan empat orang penumpang yang kemudian di ketahui berkewarganegaraan Spanyol. Mereka rencananya akan dipulangkan sebelum repatriasi yang direncanakan di tengah wabah virus Corona.

BACA JUGA : Tawuran di Tangsel yang Tewaskan 2 Orang, Polisi Tangkap 18 Pelaku

Seperti dilansir Reuters, Minggu (3/5) kecelakaan tersebut terjadi di dekat kota Tenggara Trinidad. Yang merupakan tempat para penumpang dibawa ke pusat transportasi yang lebih besar di Santa Cruz. Bolivia telah menutup perbatasannya untuk memperlambat penyebaran pandemi virus corona.

Pihak berwenang Bolivia segera bergerak cepat membentuk panel untuk menyelidiki kecelakaan tersebut dan mengajukan laporan mengenai insiden tersebut dalam delapan hari.

BACA JUGA : Dua Pelaku Jambret di Jambi Ditangkap Warga Saat Rampas Tas Seorang Wanita

Mereka menambahkan jenis pesawat yang terjatuh tersebut adalah pesawat terbang ringan. Pesawat ini jenis Beechcraft Baron B-55 milik militer Bolivia. Pesawat ini di kabarkan terjatuh pada sore hari.

Temuan awal menunjukkan bahwa pesawat melaporkan bahwa mereka berencana akan kembali ke bandara di Trinidad 12 menit usai lepas landas karena kegagalan mesin.

Namun tidak lama kemudian kontak dengan pesawat hilang hingga kemudian ditemukan telah terjatuh.

viral

Next Post

Pemerintah Kembali Gratiskan Tagihan Listrik 3 Bulan

Ming Mei 3 , 2020
Pemerintah Kembali Gratiskan Tagihan Listrik 3 Bulan Pemerintah Kembali Gratiskan Tagihan Listrik 3 Bulan Pemerintah melalui Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan bantuan berupa listrik gratis kepada masyarakat. Pemerintah memutuskan untuk membebaskan pembayaran listrik tersebut selama 3 bulan. Kebijakan tersebut diumumkan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemarin. Jokowi mengatakan hal […]
Pemerintah Kembali Gratiskan Tagihan Listrik 3 Bulan