Pernikahan Fare Adinata Lyla Hanya Dihadiri 10 Orang

Pernikahan Fare Adinata Lyla Hanya Dihadiri 10 Orang

Pernikahan Fare Adinata Lyla Hanya Dihadiri 10 Orang

Pernikahan Fare Adinata Lyla Hanya Dihadiri 10 Orang

Jakarta – Gitaris Lyla, Fare Adinata akhirnya melepas masa lajangnya dan menikahi wanita yang dicintainya, Utia Octaria. Akad nikah mereka berlansung secara sederhana dan berlangsung pada Kamis (2/04/2020).

Fare Adinata mengatakan, Pernikahan Fare Adinata dan Utia Octaria diselenggarakan di masjid KUA Ciputat, Tangerang Selatan.

“Tadinya sudah booking tempat, cuma enggak bisa karena Corona juga dan enggak bisa diundur, akhirnya di masjid KUA situ,” ujar Fare Adinata, Jumat (3/4/2020).

Pada umumnya akad nikah akan di hadiri oleh orang terdekat dan mereka yang di undang. Namun, akad nikah Fare dan istri hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja. Momen sakral mereka tersebut hanya di hadiri oleh sekitar 10 orang saja.

BACA JUGA : Ahli Pernapasan China : Wabah Corona Bisa Dikendalikan pada Akhir April

“Ya itu sesuai prosedur saja, ikuti arahan KUA, kemarin tuh cuma 10 orang, orang tua empat, saksi dua, pengantin dua orang, penghulu satu sama dokumentasi satu,” ucap Fare Adinata.

“Ada sih keluarga yang lain beberapa, tapi cuma nunggu di luar aja sih. Alhamdulillah tapi semua berjalan dengan lancar,” ia menyambung pernyataan.

Indonesia memang  tengah dihadapkan dengan virus corona yang menyebar dengan sangat cepat.  Tidak ada yang menginginkan adanya virus corona ini, termasuk Fare Adinata dan Utia. Karena menikah di tengah pademik corona dan dalam situasi social distancing, maka mereka memutuskan untuk tidak mengadakan resepsi pernikahan. Meskipun berat, namun Fare Adinata dan istri telah merelakannya.

BACA JUGA : Baim Wong dan Paula Verhoven Menghadapi Virus Corona

“Tadinya mau sama resepsi, cuma karena keadaannya seperti ini, jadi batal. Resepsi enggak ada kayaknya, enggak diundur. Ya sudah jadi akad sajalah,” papar musikus berusia 32 tahun ini.

Fare dan Utia memilih untuk tidak mengadakan resepsi karena lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan bersama.

Fare mengalami kerugian karena tidak jadi menggelar resepsi. Namun, Fare dan istri mengaku tidak masalah karena mereka lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan bersama.

“Iya hangus DP-nya, tapi enggak masalah,” ia mengakhiri pernyataan.

viral

Next Post

16 Orang Ditangkap Saat Keluyuran ditengah Pademik Corona

Ming Apr 5 , 2020
16 Orang Ditangkap Saat Keluyuran ditengah Pademik Corona JAKARTA – 16 Orang Ditangkap Saat Keluyuran ditengah Pademik Corona. Ke 16 orang ini tetapkan sebagai tersangka karena tidak mematuhi anjuran pemerintah untuk social distancing. Mereka tidak mematuhi anjuran yang di berikan pemerintah untuk tetap di rumah dan menjaga jarak di tengah […]
Tertangkap Saat Keluyuran ditengah Pademik Corona