Perkiraan Sarwendah Akan Melahirkan Lebih Cepat

Perkiraan Sarwendah Akan Melahirkan Lebih Cepat

IndoBintang.com – Hari ini Ruben Onsu akan membawa istrinya Sarwendah untuk ke Singapore. – SAKONGKIU

Sarwendah mengajak Putri nya Thalia,adiknya dan juga tukang pijit langganannya untuk menemaninya sampai proses melahirkan nya  selesai.

Saat di tanya mengapa membawa tukang pijit ke singapore.

Ruben menjawab bahwa tukang urut yang di bawa nya untuk menemani Sarwendah bukan lah orang sembarangan melainkan tukang urut kepercayaan Sarwendah istrinya.

“Waktu gue terakhir ke Singapur, tukang urut di sana nggak cocok, kan kalau urut cocok-cocokan, dan lagian buat cari tukang urut di sana tuh nggak bisa terlalu banyak.

Jadi selama keluarga belum ada yang datang ,setidak nya ada satu tukang urut itu.

Gue ajak tukang urut supaya Wendah lebih rileks dan tidak lahiran lebih dulu. Mudah-mudahan anak saya masih nunggu ayahnya dulu kerja dari Jakarta,” Ujar Ruben dengan penuh harapan.

Ruben mengungkapkan kekhawatirannya dan dokter Sarwendah di Singapore masalah prediksi Sarwendah akan melahirkan lebih cepat dari perkiraan.

“Harusnya sih akhir puasa lahiran nya, ya cuma karena dokternya minta Sarwendah lebih cepat.

Kemarin cek, dokter bilang sebenernya masih dua minggu lagi berangkatnya, cuman dokter liat hasil, harus berangkat sekarang, jadi berangkatnya dipercepat,” Jelas Ruben suami Sarwendah ini.

viral

Next Post

Andre Taulany di Istirahatkan dari TV

Jum Mei 10 , 2019
Andre Taulany di Istirahatkan dari TV IndoBintang.com – Kabar heboh yang datang dari Host  TalkShow lucu yang tampan ini  yang saat ini di tuding menghina Rasullullah saat memandu program nya ini. – Liga188 Terkait hal ini Andre Taulany sudah meminta maaf kepada masyarakat dan Andre juga sempat bertemu dengan  Pengurus […]