Penyanyi Legendaris Keroncong Mus Mulyadi Tutup Usia 74 tahun

Kamis, 11 April 2019 – Indo Bintang

Penyanyi Legendaris Keroncong Mus Mulyadi Tutup Usia 74 tahun

Indobintang.com – Kabar Duka kembali datang menyelimuti dunia hiburan tanah air. Penyanyi Legendaris Keroncong Mus Mulyadi yang di juluki Buaya Keroncong ini telah menutup usia di  usia nya yang ke 74 tahun.- MASTERKIU

 

Profil Biodata Penyanyi Legendaris ;

Mus Mulyadi

Profesi : Penyanyi

Nama Asli : Mulyadi

Kelahiran : 14 Agustus 1945

Lahir di Surabaya- Jawa Timur Indonesia

Telah tutup Usia Pada Usia nya yang ke – 74 tahun

Kamis,11 April 2019 pada Jam 09:08 Wib di Rumah Sakit Pondok Indah

Masterkiu

Kabar ini di ungkapkan oleh anak kedua nya dari pernikahan nya dengan Helen Sparingga.Bahwa sang ayah sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah sebelum kalah melawan sakit Diabetes yang dideritanya.

Kemudian Erick  menjelaskan disaat di hubungi melalui sambungan telepon,Erick mengatakan ;

“Meninggal Jam 09:08 WIB  tadi pagi,Dirawat di Rumah Sakit   Pondok Indah,Tadi Baru habis makan bilangnya sudah enakan,karna Kadar gula nya sudah Turun,kemudian beliau bilang makanan nya enak.setelah itu Ayah Meninggal ”

Kabar ini juga diketahui dari postingan  Triawan Munaf  Sahabat dari Penyanyi Legendaris Keroncong di Setengah Jam yang lalu.

“RIP Mus Mulyadi Pionir Pop Keroncong Indonesia.Selamat Jalan Sahabat,Pahlawan musik indonesia.Damai dalam pelukan-Nya.”Instagram Story  di Akun Triawan Munaf.

Musisi kelahiran Surabaya, 14 Agustus 1945 disebut sebagai buaya keroncong. Lagu-lagu yang populer dibawakannya antara lain, Kota Solo, Dinda Bestari, Telomoyo, dan Jembatan Merah.

Rencananya,akan di kebumikan di rumah duka di Dharmais.Sementara untuk pemakaman nya belum di bicarakan  karna masih menunggu anak-anak nya dari Australia.

Selamat Jalan Bapak kami yang  tercinta yang telah memperjuangkan Dunia Musik Keroncong di Indonesia.Semoga Amal dan Ibadah nya di Terima Di sisi – Nya.Jasa mu akan selalu di kenang di dunia Musik Indonesia.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Social profiles