Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia, Fera Queen Meninggal Dunia

Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia, Fera Queen Meninggal Dunia

Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia, Fera Queen Meninggal Dunia

Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia, Fera Queen Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Fera Queen, penyanyi jebolan X Factor Indonesia dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (14/4/2020)

Kepergian Fera Queen untuk selama-lamanya di sampaikan melalui unggahan di akun Instagram milik perempuan kelahiran 9 Mei 1985 ini. Hal ini di sampaikan langsung oleh tim manajemen Fera.

“Innalillahi wa inna ilaihi raajiun. Telah berpulang Fera Queen.” Bunyi caption pada postingan di akun Instagram milik Fera.

Pada unggahan tersebut, pihak manajemen dan keluarga juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada fans, teman, dan pihak-pihak yang pernah ada dalam kehidupan Fera Queen.

BACA JUGA : Artis Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap karena Narkoba

“Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak pihak yang pernah ada dalam kehidupan Fera Queen.” Tulis admin akun instagram @feraqueen.

Selain itu, pihak keluarga dan manajemen mengumumkan akan menghapus akun media sosial milik Fera. Hal ini dilakukan atas permintaan dari Fera sendiri.

Walaupun begitu, Youtube milik Fera tidak akan di hapus. Sehingga, para penggemarna akan tetap dapat menikmati dan mengenang karya-karya Fera.

“Atas permintaan almarhumah akun ini akan di hapus seminggu dari sekarang. Untuk menikmati dan mengenang karya karya Fera Queen, YouTube Fera Queen tidak akan dihapus kedepannya. Terima kasih sekali lagi yang tak terhingga atas dukungan kalian semua.” sambungnya lagi.

Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia, Fera Queen Meninggal Dunia

“Terima kasih sekali lagi yang tak terhingga atas dukungan kalian semua,” tulis pihak manajemen Fera.

Sayangnya penyebab meninggalnya Fera Queen tidak di jelaskan oleh pihak manajemen. Meskipun begitu, unggahan tersebut mendapat banyak ucapan duka cita.

“Innalillahi wa innailaihirojiun, turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga almarhumah di terima di sisi Allah SWT, Amin.” ujar @irwandi0819 di kolom komentar.

“Innalillahi waina illaihi rajiun.. Semoga husnul khotimah.. Terima kasih @feraqueen pernah meramaikan dunia entertaiment indonesia 🙏🙏” imbuh @ita_dally.

“Selamat jalan kak…. Penyanyi berbakat,, mbak gak sombong, bahkan beberapa kali kirim2an voicenot sama saya.” Timpal @fajarchermy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles