Pengakuan Rosa Meldianti Mengundang Komentar Natizen

Pengakuan Rosa Meldianti Mengundang Komentar Natizen

IndoBintang – Penyanyi  Pelantun Lagu ” Obok-Obok ” Rosa Meldianti yang dahulu pernah  sempat berseteru dengan  Aunty nya sendiri yang seorang Artis Terkenal dan Senior yaitu Dewi Persik.Saat ini kembali menjadi sorotan para Natizen setelah ia mengaku mendapatkan honor fantastis jika mengisi acara di luar kota. – LIGA188

Liga188

Hal ini terungkap melalui Video unggahan Vlog Youtube BRIZ Entertainment.Dimana didalam Video tersebut terlihat Rizky Darmasetiawan dan Nces Nabati.Didalam Vlog tersebut mereka mendapat kesempatan untuk bertanya tentang honor yang di terima nya saat manggung di luar kota.

Awal nya ,Rosa Meldianti tidak memberikan jawaban nya.”Kalau mau tanya Budget jangan tanya ke Meldi dong, kan enggak enak ke artisnya langsung. Entar wow kalau dibilang artis, artis apaan,” Jawab nya dengan Gaya Lebay.

Akan tetapi kedua Host di dalam Vlog ini tak menyerah untuk bertanya dan akhirnya setelah di desak-desak Rosa Meldianti memberitahukan honor yang di terima nya saat manggung di luar negeri.Awalnya Meldi tak menyebut Nominalnya,akan tetapi kedua host tersebut terus memancing meldy yang pada akhirnya  Meldy mengaku seolah membenarkan bahwa honor yang di terimanya mencapai 200 juta.

“Berapa digit? Tiga digit?” desak Ncess Nabati. “Ya bisa dibilang segitu lah kalau di luar kota,” ungkap Rosa Meldianti dengan gaya nya yang memamerkan.”Tiga digit di depan itu udah Rp100 juta nih, Rp200 juta?” kata Ncess Nabati.

“Gak sampai, kan tergantung lagu sih. Biasanya ada Request yang 5 lagu, kadang ada yang 8 lagu.

Kalau 8 lagu bisa Rp200 juta lebih,” ungkap lanjut Meldi.

Liga188

 

Dari penyataan Meldy tersebut malah mengundang reaksi bagi para Natizen.Banyak Natizen memberi komentar yang terlihat Sinis terhadap keponakan Dewi  persik ini.Banyak Natizen mengatakan  bahwa Meldi sedang berhalusinasi.

 

Berikut ini adalah sebagian Komentar dari Natizen yang geregetan melihat Unggahan dari Vlog Youtube BRIZ Entertainment.

“200jt? keHALUan yg Super Duper HaQiQi,” kata netizen. “Demi apasi 200jt? HAHAHAHALUUUU! Gausa mancing2 netizen buat julid shayyy,” sahut netizen. “Ngomong aja fals apalagi nyanyi yaa…halu bgt yaaa dibayar 200jt…mau ketawa takut dosa,” timpal netizen lainnya.

 

viral

Next Post

AGAR-AGAR SANTAN PANDAN

Sel Mei 14 , 2019
AGAR-AGAR SANTAN PANDAN INDOBINTANG.COM Bahan -bahan: 1 peket agar-agar tali 2 cawan santan kelapa Gula – ikut suka manis masing-masing Secubit garam 5 cawan air 1 cawan air daun pandan 3 biji telur Sedikit pewarna hijau Cara: Masukkan air ke dalam periuk bersama-sama agar-agar dan masak hingga agar-agar cair sepenuhnya. […]