Pariwisata Seks dan Rekreasi sahwat di Cianjur masih terbuka walau ada corona

Pariwisata Seks dan Rekreasi sahwat di Cianjur masih terbuka walau ada corona

Pariwisata Seks dan Rekreasi sahwat di Cianjur masih terbuka walau ada corona, corona, wisata, seks, tempat, hiburan, cianjur, buka.

Kegiatan pariwisata seks dan hiburan Karaoke di Cianjur, Jawa Barat masih terbuka. Sementara Kabupaten Cianjur telah menanam waspada dan kejadian spektakuler (KLB) Covid Tatar-19 siswa

Berdasarkan riset AFP, di wilayah prostitusi di Kabupaten Cianjur Cipanas, kegiatan seksual sedang dilangsungkan seperti biasa.

calo bahkan sudah berjajar di pintu masuk ke lokasi prostitusi, tawaran pelanggan dan escort lokasi tinggal dalam pariwisata seks.

Liga188

Daerah ini pun terlihat sibuk dengan kegiatan tanpa takut penyampaian Corona.

Salah satu dealer mengatakan, meskipun ramai selama Covid-19, pelanggan yang datang masih banyak. Tidak sedikit pun dari luar kota sebab pariwisata seks di wilayah ditutup sementara.

“Ada Jakarta sebab KAN ditutup. Heap sini. Karena kami tidak jarang kali terbuka, menyelamatkan dan di sini. Perangkat atau pemerintah bakal menyerang di sini, “kata seorang broker yang enggan dilafalkan namanya, Jumat (20/3/2020).

Seorang pelacur di bidang lokalisasi di Cipanas, pun mengaku tidak cuti di tengah terpaksa Corona. Berdasarkan keterangan dari dia, melulu ada liburan ketika menstruasi.

“Tetap bekerja, liburan bisbol. Kebanyakan mens lebih luas. Lebih Baseball fobia pelanggan daripada Corona. Kalau enggak klien atau pelanggan, tidak bisa uang, “kata gadis dari Sukabumi.

viral

Next Post

Bunda Ashanty Ikutan Until Tomorrow Challenge

Ming Mar 29 , 2020
Bunda Ashanty Ikutan Until Tomorrow Challenge Bunda Ashanty Ikutan Until Tomorrow Challenge, Belakangan ini ramai #untiltomorrow challenge di Instagram. Netizen mem-posting foto mereka dan menuliskan ‘Until Tomorrow’ Baru-baru ini ramai hashtag #untiltomorrow di Instagram atau Tantangan #untiltomorrow. Mempublikasikan potret Anda dari Netizens sekolah mereka dan artikel kuno “Esok Sampai”. Sampai […]