Ormas Islam Grebek Penjual Minuman Keras di Sukabumi, Ratusan Botol Miras Diamankan

Penjual Miras di Sukabumi Di Grebek Ormas Islam, Ratusan Botol Diamankan

Ormas Islam Grebek Penjual Minuman Keras di Sukabumi, Ratusan Botol Miras Diamankan

Penjual Miras di Sukabumi Di Grebek Ormas Islam, Ratusan Botol Diamankan

Ormas Islam Grebek Penjual Minuman Keras di Sukabumi, Ratusan Botol Miras Diamankan
Ormas Islam yang menamakan diri Gerakan Muslim Penyelamat Akidah (Gempa) menggeledah penjual minuman keras di wilayah Desa Nagraksari, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu malam (16/5).

Ratusan botol minuman keras ditemukan, sebagian dimusnahkan anggota Ormas tersebut sebagian lainnya diserahkan ke pihak kepolisian sebagai barang bukti.

Miras ini, hampir satu bulan kami intai karena ada bocoran dari warga yang resah karena merusak generasi muda terlebih di bulan suci Ramadhan. Maka saya sepakat dan anggota untuk melakukan sweeping minuman keras itu. Ucap M Opik Ketua DPD Gempa Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/5/2020).

BACA JUGA : Viral Daging Babi Dijual Mirip Daging Sapi di Bandung, Polisi Imbau Warga Jangan Resah

Opik menjelaskan sebelum melakukan aksi, ia lebih dulu memberitahu pihak kepolisian. Polisi juga disebut Opik bersama mereka saat aksi penggerebekan penjual miras dilakukan.

Ketika kami bergerak ada yang kedapatan membeli miras tersebut. Setelah itu langsung kami gerebek dan kami tanyain mana sisanya ternyata sangat banyak sekali. Berdasarkan informasi dari warga katanya bukan hanya satu rumah tetapi ada di satu rumah lainnya lagi ternyata betul ada yang disimpan di rumahnya,” lanjut dia.

Dalam aksi yang dilakukan sejak pukul 22.00 WIB hingga tengah malam itu sedikitnya 40 dus dengan total sekitar 400 botol minuman keras diamankan. Kondisi miras juga masih di segel.

BACA JUGA : Mayat Bayi Kembar Ditemukan di Tumpukan Sampah TPST Piyungan Bantul

Kami berharap dengan kegiatan ini, saya bersama warga tidak ada lagi miras di wilayah Kabupaten Sukabumi. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh intansi terkait untuk menindak tegas penjual miras tersebut. Kami berharap agar Kabupaten Sukabumi lebih baik ke depannya, ucap Opik.

Kapolsek Jampang Kulon, AKP Dede Najmudin belum memberikan tanggapan, begitu juga Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredi Irwansyah Putra belum merespons saat detikcom mengkonfirmasi soal aksi Ormas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles