Menghancurkan Kanker Ganas Dengan Mengkonsumsi Buah Sirsak

Buah sirsak gampang ditemukan dan didapatkan segudang manfaat untuk kesehatan,buah ini belum cukup banyak yang tau ternyata bisa mengobati penyakit kanker,sirsak ternyata juga mengandung zat yang sangat ampuh melawan kanker. Hal ini juga dibuktikan lewat beberapa penelitian dan hasilnya memang sangat mujarab. Bahkan, salah seorang peneliti mengatakan jika buah sirsak ini sepuluh ribu kali lipat lebih manjur daripada kemoterapi.

Di daerah lain, sirsak memiliki sebutan berbeda yaitu nangka Belanda atau durian Belanda. Buah sirsak biasanya berbentuk menyerupai jantung dan berwarna hijau. Dagingnya juga kenyal dan berwarna putih yang kaya akan serat. Setiap 100 gram daging sirsak yang dikonsumsi mengandung 3,3 gr serat yang dapat memenuhi 13 persen kebutuhan serat setiap hari. Selain itu sirsak juga mengandung banyak karbohidrat, vitamin C, B dan banyak lainnya.

Tidak hanya buah nya saja yang memiliki segudang manfaat  daun nya juga sangat bermafaat,untuk daun sirsak memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainya,cara aman dan alami dapat kamu rasakan dengan meminum air rebusan daun sirsak. Caranya rebus 10 lembar daun sirsak dengan 3 gelar air mineral. Kemudain rebus dan sisakan hingga 1/2 gelas saja. Agar cepat terasa manfaat daun sirsak, kamu bisa meminumnya setiap pagi.

Tidak hanya menjadi pengobatan kanker,Sementara Daun Sirsak juga dapat mengobati penyakit asam urat.

viral

Next Post

Resep Pie Susu Enak Sederhana

Kam Des 12 , 2019
  Pie Susu merupakan oleh-oleh khas bali berupa makanan atau jajanan tepatnya. Mirip roti pie tapi dalam ukuran kecil. Yang unik itu adalah rasa susu yang terasa enak melumer di lidah, Bagi pencinta pie susu jika sedang bosan dirumah tidak ada kegiatan bisa juga mencoba membuat nya sendiri pie susu […]