Senyum Baru Elly Sugigi Usai Potong Gigi Membuat Para Mantan Menyesal

Pelawak dan aktris Ely suhari atau yang biasa di sebut ely sugigi ini telah menjalani pemotongan gigi dengan  cara merapikan dan memotong bagian gigi nya yang tidak rapi,wanita kelahiran 16 oktober 1971 ini adalah pemeran Kiyem di Anugerah cinta dan janet di jodoh wasiat bapak.

Pemeran Kiyem di Anugerah cinta ini mengatakan “iya saya melakukan proses  pemotongan gigi tapi bukan operasi yah,saya melakukan pemotongan gigi pada tanggal 16 desember 2019 di palembang” begitu ujar nya.

Selain itu wanita kelahiran 16 oktober ini mengaku dapt banyak pujian dari warganet padahal sebelum nya dapat banyak hina an,dan di akun nya banyak juga kirimin emo love dan komentar kenapa baru sekarang coba dari dulu saja begitu ujan nya.Banyak komentar postive untuk nya dan ely pun semakin percaya diri saat selesai melakukan pemotongan gigi ini,tidak hanya dari warganet saja yang memuji nya sejumlah mantan kekasih nya juga sempat menghubungi nya,sampai ada juga kata nya yang menyesal melepaskan ely ujar nya.

 

 

Disisi lain juga banyak komentar negative tentang nya dengan keputusan yang di ambil ely untuk memotong gigi,hujatan juga masih banyak tutur ely “menurut aku sudah hal biasa dan tidak perlu dibawa pusing sih..”memotong gigi juga menjadi berkah untuk ku kebanjiran job untuk .

walaupun hujatan itu ada wanita Pelawak dan aktris ini tetap bersyukur dia yakin perkerjaan nya di dunia hiburan tidak akan berubah begitu juga dengan pekerja an lain nya juga yang masih bisa digarap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Social profiles