Lucinta Luna Vs Deddy Corbuzeir Yang Sedang Viral

Lucinta Luna Vs Deddy Corbuzeir Yang Sedang Viral

IndoBintang.com – Dunia kembali di hebohkan oleh Lucinta Luna.Kali ini dirinya menuntut permintaan maaf dari Presenter tampan yang berbody Kekar ini di akun media sosial  nya di Instagram. – MASTERKIU

Belum diketahui apa penyebabnya namun wanita seksi ini berharap agar dapat bertemu dengan Pria Berbody kekar yang tak lain yaitu Deddy Corbuzier untuk meminta klarifikasi tentang dirinya.

Melalui postingan nya yang di rekam melalui Instagram secara live menjadikan dirinya sebagai sorotan para natizen.

Lucinta Luna sempat mengabadikan pertemuan nya di Live Instagramnya.Dari durasi video sepanjang 13 menit itu,pada akhirnya di ketahui apa yang menyebabkan wanita itu menjadi tersinggung.

“Lu salah sama gue,lu salah.Maksud lu apa ngata-ngatain gue kayak gitu?Lu uda benar-benar nyakitin gue tau gak sih.

Minta maaf sekarang,gue gak mau tau!” Pembicaraan nya disaat Live di akun Instagram yang saat itu sedang bersama Deddy Corbuzier.

Dari kalimat yang di lontarkan   oleh Wanita seksi itu,Dia tampat merasa sangat keberatan saat Deddy menyebutnya sebagai sebagai seorang Pria di sebuah video.

Tak terima dengan hal itu,Lucinta pun mendorong Deddy dengan penuh emosi dan berharap ayah satu anak ini minta maaf dengan nya di depan Kamera nya yang saat itu sedang Live di Instagram story nya.

Tapi amat di sayangkan Deddy tidak merasa bersalah dan tak mau minta maaf.

masterkiu
masterkiu

“Ya uda kalau lu cewek jangan gitu donk.Kita ngobrol dulu,duduk.Ya udah Gue minta maaf,salah gak salah gue minta maaf,” Jawab Pria Kekas  itu sambil menenangkan Lucinta Luna.

Kemudian  di Live Story nya tampak Deddy merasa keberatan untuk meminta maaf dengan nya,karena Deddy merasa tidak pernah menyebut nama Lucinta.

Pria kekar ini berulang kali meminta Lucinta mematikan Live Instagramnya tapi wanita seksi ini berkeras tidak mau mematikan live story nya.Akhirnya Deddy klarifikasikan bahwa dia tak bermaksud menyindir Lucinta sebagai Pria.

“Lu mempermalukan gue, kenapa lu bilang gue cowok? Maksudnya apa?” tanya Lucinta Luna. “Ya lu marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lu marah-marah kayak cowok,Nah salah gue dimana???” jelas Deddy.

Bahkan Deddy mengatakan dengan dia Live Instagram story begitu malah akan mempermalukan diri nya sendiri,lantaran yang nonton juga bisa menilai dan penonton juga dapat berfikir benar apa salah.

Tak hanya itu ,di dalam rekaman Video nya di instagstory Live banyak sekali Natizen yang menyebut nya Dramatis.Bahkan Deddy pun mengatakan “akan jadi Drama”.

masterkiu

Lucinta Luna banyak sekali di lotar dengan komentar-komentar yang pedas.Dimana Video ini bukan mempermalukan Deddy Corbozeir,akan tetapi mempermalukan dirinya sendiri.

Lantaran sepanjang Live Stogram nya banyak sekali komentar-komentar Negatif tentang nya.

viral

Next Post

Ungkapan Chika Jessica Mengenakan Busana Adat Bali

Sen Apr 22 , 2019
Ungkapan Chika Jessica Mengenakan Busana Adat Bali IndoBintang.com – Gadis manja yang kerep digosipkan sering bersama Deddy Corbuzeir ini turut ikut memperingati Hari Kartini melalui Unggahan fotonya yang terlihat menggunakan busana tradisional Bali.Gadis manja tersebut ialah Chika Jessica. – MASTERKIU Chika Jessica mengutipkan sebuat Caption yang mengucapkan Selamat Hari Kartini […]