Konser Satu Hati Raffi

Konser Satu Hati Raffi

INDOBINTANG.COM – Didalam Konser Satu Hati yang digelar di Jakarta pada 26 Juli 2019 kemarin adalah moment teristimewa bagi artis cantik yang memiliki satu anak ini Nagita Slavina. – Konser Satu Hati Raffi

Dimana didalam konser tersebut Nagita Slavina  mempersembahkan sebuah lagu untuk suami tercintanya yaitu Raffi Ahmad.- LIGA188

LIGA188

“Ini ada satu lagu yang aku persembahkan untuk suamiku tercinta. Tapi nyanyi bareng ya, joged bareng ya,”Ucap Nagita didalam panggung Konser Satu Hati.

Akan tetapi Nagita Slavina mempersembahkan sebuah lagu yang membuat Raffi suaminya terkejut,dimana lagu yang diberikan Nagita adalah lagu dijaman dahulu ketika suaminya masih berpacaran dengan mantan kekasihnya yaitu Yuni Shara yang berjudul 50 Tahun Lagi.Akan tetapi melalui lagu ini Nagita hanya ingin suaminya mengetahui bahwa untuk saat ini atau 50 tahun kemudian cintanya tetap sama.Walau melalui persembahan ini membuat Raffi Ahmad suaminya sedikit terkejut.

LIGA188

“Parah, ini mah lagunya Teh Yuni, ngapain dibawa-bawa. Aduh ngapain nyanyiin lagu ini sih?,” ucap Raffi. Akan tetapi mereka tetap menyanyikannya.

Situasi seperti ini mengundang tawa para penontonnya.Apalagi Raffi sempat meminta Nagita istrinya tersebut meniru goyangan Yuni Shara saat menyanyikan lagu tersebut.

“Kamu harus jogednya kayak mbak Yuni dong,”Lanjut Raffi Ahmad.Nagita

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Social profiles