Komentar Keras dari Nikita Mirzani Untuk Youtuber Jenguk Audrey

Kamis,11 April 2019 – IndoBintang

Komentar Sindiran dari Nikita Mirzani Untuk Youtuber Jenguk Audrey

Indobintang.com – Pagi ini Nikita Mirzani mengatakan bahwa Dia tidak mempermasalahkan untuk semua orang yang bersimpati kepada Audrey,Tapi Dia  Mengkritik keras tentang orang-orang yang menganbil keuntungan atas apa yang di alami ole Audrey. – LIGA188

 

“Buat semua Youtuber yang ingin menjenguk Audrey di Pontianak,yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.Saya hanya minta tolong sekali….Jangan buat cerita sendiri di atas penderitaan orang lain,karna si korban bukan lah bahan untuk di cerita kan tapi si korban patutnya di lindungi ,Komentar Si Cantik di depan Media.

“ya…Kalau sekedar menjenguk silahkan aja ya,tapi kalau mau Bikin Cerita-cerita nya yang menguntungkan kepentingan pribadi  mending jangan,karna dia masih kecil dan butuh perlindungan,”lanjutnya.

Nikita Mirzani pun mengunggah Sebuat Foto yang memperlihatkan Pasal yang mengatur larangan mempublikasikan identitas  anak-anak dalam sebuah permasalahan.

Kemudian Nikita Mirzani Mengepost Status menggunakan Bahasa Inggris yang benar” telihat dia kesal.Bengini Bunyi nya;

“This case has makes me tremendously upset. As a woman and a mother who has a daughter, I put my sympathy and empathy towards the victim and her family. With all due respects to my fellow celebrities friends and vloggers, we are all an educated people, we went to study not to put people in shade of shame but to help others for a better. Be it the victim who asked for not having her face being blurred for showing to the world that she’s “strong” to face it all, WE as an adult has to step up and educate ourselves and her, that it wasn’t the right thing to do… there’s a law written under the children’s protection, that EVERY MEDIAS AND ELECTRONIC has to respect the identities privacy of the child and/or children’s witnesses. Perhaps, before stepping up to a further acts, we all can look back into the mirror and HAVE THE TRUE THOUGHTS “am I really helping her for HER or am I helping her for ME, as my CONTENT” IF YOU do it for a sake of content… idk anymore what to say. Please have a heart.. ————————————————————————
Buat para vloger, calon caleq. Dan artis2 ituuh, baca yah . Mudah2 an pada ngerti ….. percuma elo pada posting ulang itu. Lbh baik malah jng di posting .kok lucu sblm nya ga di blur Trs skrg di posting ulang pke di blur muka nya. Selamat dtg di Indonesia klo gitu….
1 lagi . Sbnr nya kita ini mau fokus ke kasus nya apa mau fokus viralin foto sih korban!!!! ”

Liga188

Dimana Arti nya benar-benar Mengkritik Keras bagi mereka yang mencari- cari keuntungan didalam informasi tentang Audrey.Berikut adalah arti dari status history nya seorang ibu yang memiliki seorang putri.

 

“Kasus ini membuat saya sangat kesal. Sebagai seorang wanita dan seorang ibu yang memiliki seorang putri, saya menaruh simpati dan empati saya kepada korban dan keluarganya. Dengan segala hormat kepada teman-teman selebritis saya dan para vloggers, kita semua adalah orang yang berpendidikan teman-teman, kami belajar untuk tidak menempatkan orang di bawah naungan rasa malu tetapi untuk membantu orang lain menjadi lebih baik.
Baik itu korban yang meminta agar wajahnya tidak kabur karena menunjukkan kepada dunia bahwa ia “kuat” untuk menghadapi semuanya, KAMI sebagai orang dewasa harus meningkatkan dan mendidik diri kita sendiri dan dia, bahwa itu bukan hal yang benar untuk dilakukan … ada undang-undang yang ditulis di bawah perlindungan anak-anak, bahwa SETIAP MEDIAS DAN ELEKTRONIK harus menghormati identitas privasi anak. dan / atau saksi anak-anak. Mungkin, sebelum melangkah ke tindakan lebih lanjut, kita semua dapat melihat kembali ke cermin dan MEMILIKI PIKIRAN YANG BENAR “Apakah saya benar-benar membantunya untuk DIA atau saya membantunya untuk AKU, seperti ISI saya” JIKA ANDA melakukannya demi konten … idk lagi apa yang harus dikatakan Tolong punya hati .. ——————————————————————— Buat para vloger, calon caleq. Dan artis2 ituuh, baca yah. Mudah2 dan pada ngerti ….. percuma elo pada posting ulang itu. Lbh baik malah jng di postingan .kok lucu sblm nya ga di blur Trs skrg di postingan ulang pke di blur muka nya. Selamat dtg di Indonesia klo gitu …. 1 lagi. Sbnr nya kita ini mau fokus ke kasusnya Apa mau fokus viralin foto sih korban !!!! “

viral

Next Post

Penyanyi Legendaris Keroncong Mus Mulyadi Tutup Usia 74 tahun

Kam Apr 11 , 2019
Kamis, 11 April 2019 – Indo Bintang Penyanyi Legendaris Keroncong Mus Mulyadi Tutup Usia 74 tahun Indobintang.com – Kabar Duka kembali datang menyelimuti dunia hiburan tanah air. Penyanyi Legendaris Keroncong Mus Mulyadi yang di juluki Buaya Keroncong ini telah menutup usia di  usia nya yang ke 74 tahun.- MASTERKIU   […]