Kabar Duka Ayahanda Dewi Persik Meninggal Dunia

Kabar Duka Ayahanda Dewi Persik Meninggal Dunia

INDOBINTANG.COM  Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun .Kabar duka yang datang dari penyanyi dangdut cantik Dewi Persik.Dimana ayah nya dikabarkan meninggal pada pukul 14.32 WIB di RS Siloam, Semanggi, Jakarta. Ayah Dewi Persik tutup usia di usia 67 tahun  setelah berjuang melawan penyakit komplikasi. – Kabar Duka Ayahanda Dewi Persik Meninggal Dunia

Agen Bandarq

Diketahui, Ayahanda Dewi sebelumnya menjalani perawatan di RS Siloam, Semanggi, Jakarta. Hal itu terungkap saat Dewi Perssik mengunggah foto bersama sang ayah yang sedang terbaring. Dalam keterangan fotonya, Dewi mengatakan bahwa ayahnya sudah tidak sadarkan diri selama beberapa hari.

“Sayang… beberapa hari ini bobo terus…jangan bobo terus pie…buka matanya pie… ini ning dewi selalu bersama papine….mas fatur datang… mas bin datang…bangun pie,” Tulisan Dewi Persik di dalam akun Instagramnya.Dikabarkan ayahanda dewi persik akan dimakamkan di kampung halamannya jember,tepatnya di jalan Cempaka Gebang Jember.Berikut foto Kondisi Dewi sesampai di rumah kampung halaman nya.

“Abah saya meninggalkan 4 anak, cucu ada 8 cucu. Yang keempat Dewi Perssik. Dewi adalah anak bungsu” Jelas Dewi Persik.

SAKONGKIU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social profiles