Ikut Aku Ke Neraka

Ikut Aku Ke Neraka

INDOBINTANG.COM – judul film yang saat ini sedang tayang di bioskop kesayangan anda ini mengingatkan sebuah kisah film di 10 tahun yang lalu yaitu yang berjudul  Drag Me to Hell.Namun film Ikut Aku Ke Neraka ini bukan lah versi Indonesia nya film Drag Me to Hell.Film ini cukup mencuri perhatian para penonton terutama para pecinta film horor. –  SAKONGKIU

menampilkan pasutri Rama (Rendy) dan Lita (Clara) yang menempati rumah baru.Hidup begitu sempurna bagi Lita, menikah dengan Rama, lelaki yang kariernya bagus sebagai manajer operasional di sebuah pabrik. Kehidupan mereka nyaris sempurna, ketika Lita akan melahirkan bayi pertama mereka. Saat hamil tua, Rama selalu ingin melihat Lita terlihat sempurna mendapat rekomendasi dari dokter ahli bedah plastik ternama, untuk bisa menghilangkan tanda lahir Lita di punggung nya, agar Lita lebih percaya diri.

Proses operasi pun berjalan lancar, stretch mark di punggung Lita hilang. Lita yang hamil tua akhirnya melahirkan seorang bayi. Sejak anaknya lahir, Lita makin kerap diteror penampakan perempuan berambut panjang. Tak hanya menampakkan diri, sosok ini beberapa kali muncul di kamar bayi bahkan menggendong anak Lita. Dengan panik, Lita menceritakan hal ini pada suaminya.

SAKONG

Awalnya Rama tak percaya.Suatu hari, dalam perjalanan memakai mobil, Rama merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata. Sadar bahwa yang dikatakan istrinya benar, Rama mengundang Adam (Rifnu), seorang cenayang untuk melacak keberadaan makhluk halus. Terpisah, ada pasien rumah sakit jiwa bernama Sari (Cut) yang dirawat dokter Shinta (Sara) dan Suster Widya (Rini). Seperti Lita, Sari kerap diteror hantu perempuan berambut panjang.

Menggunakan pewarnaan yang cenderung cerah untuk desain interior rumah dan suasana remang berkabut untuk jalanan dan lingkungan rumah sakit, Ikut Aku Ke Neraka mencoba menciptakan semestanya sendiri.Semesta kecil berisi teror dan kepanikan dari pasangan yang tak punya referensi soal makhluk gaib. Mulanya kedua tokoh utama panik, lalu Adam yang hadir di tengah jalan menjelma menjadi cermin. Ia jadi alat kilas balik untuk menengok penyebab teror dan mencari solusi.

Sepanjang cerita kita mendapati tokoh utama film ini berada di rumah, kantor desa, rumah cenayang, dan sesekali berpindah ke rumah sakit.Mata rantai yang menghubungkan tokoh utama dan rumah sakit jiwa dijalin dengan cukup rapi. Paruh pertama film ini membuat kita bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan keluarga Lita. Sayang, memasuki paruh kedua para tokoh justru kurang berkembang.

SAKONG

Bagaikan ruang yang terus menyempit, tokoh-tokoh Ikut Aku Ke Neraka makin depresi kemudian redup. Adam sebagai titik terang tidak setangguh yang dibayangkan. Hantu yang menyakiti mengingkari motivasi semula, yakni untuk menyampaikan pesan. Yang terjadi kemudian, tokoh utama seolah dibiarkan sendiri sementara kondisi di sekitar makin berdarah-darah. Sebagai sebuah horor,film Ikut Aku Ke Neraka sebenarnya sudah menemuhi kriteria yang mencekam.

Berikut Detail Pemain dan Cuplikan dari Film yang saat ini sudah tayang di bioskop 4 hari yang lalu ;

Pemain: Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Cut Mini, Rifnu Wikana, Sara Wijayanto, Rini Mentari

Produser: Gope T. Samtani

Sutradara: Azhar Kinoi Lubis

Penulis: Fajar Umbara

Produksi: Rapi Films

Durasi: 90 menit

 

 

 

viral

Next Post

Puding Marie Tiga Lapis

Sel Jul 16 , 2019
    Puding Marie Tiga Lapis INDOBINTANG.COM – Bahan dan Cara membuat Puding Marie Tiga Lapis : Lapisan bening Marie:  1 bungkus agar2 plain 7 sdm gula pasir 650 ml air putih Biskuit Marie 1 bungkus (250 gr) Cara menyusun puding yang akan dibuat; Masak semua bahan kecuali biskuit sampai mendidih, […]