Heboh : Istri Berkelahi dengan Penabrak Suaminya

Heboh : Istri Berkelahi Di Samping Jasat Suaminya

Heboh : Istri Berkelahi Di Samping Jasad Suaminya

Heboh : Istri Berkelahi Di Samping Jasat Suaminya
Heboh : Istri Berkelahi Di Samping Jasad Suaminya

TANGERANG – Sebuah video yang memperlihatkan dua wanita muda sedang berkelahi. Dan yang paling menyedihkan, perkelahian tersebut terjadi diantara satu orang pria yang terkujur kaku di pinggir jalan.

Dalam video tersebut nampak petugas keamanan kompleks perumahan dan warga sekitar sedang meredam perkelahian tersebut. Dalam video tersebut terjadi di kawasan perumahan elit di Lippo Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) sore.

BACA JUGA : Delon Thamrin Tidak Khawatir Karena Tak LDR-an Lagi

Seorang wanita bernama Aurelia (26) nampak mengendarai mobil Honda Brio melaju dan menabrak seorang pejalan kaki. Dikatahui bahwa seorang pejalan kaki tersebut bernama Andre yang tewas seketika di lokasi.

Setelah kejadian tersebut, pelaku tidak meminta maaf dan tidak membawa korban ke rumah sakit. Melainkan pelaku terlibat perkelahian dengan sang istri dari korban tersebut.

Dalam video tersebut, nampak Istri korban yang sedang terlibat perkelahian dengan Aurelia. Istri korban nampak marah kepada pelaku yang telah menabrak suaminya tersebut. Perkelahian tersebut terjadi di samping jasad Andre yang sudah tidak bernyawa dan terkujur kaku.

Kemarahan sang istri korban memuncak lantaran sikap pelaku yang nampak tidak bersalah dan melakukan tindakan kasar kepada istri korban. Pelaku bahkan menjambak istri korban hingga terjatuh ke tanah.

BACA JUGA : WANITA BERTATO TEWAS DI PARIT LEMBANG

“Kejadian ini terjadi di Perumahan Lippo Karawaci depan rumah no 815. Kejadian tersebut, mulanya berawal saat kendaraan Honda Brio B-1578-NRT melaju dari arah pintu masuk perumahan tersebut. Kendaraan tersebut melaju menuju ke arah Jalan Sabang Perumahan Lippo”. Ucap Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri pada Senin (30/3/2020)

Saat berada di depan ruamh nomor 815 tersebutlah kendaraan yang di kendarai oleh Aurelia (26) menabrak Andre. Saat itu, Andre tengah jalan-jalan sore bersama anjing peliharaannya.

“Sesampainya di dekat rumah nomor 815, wanita tersebut menabrak pejalan kaki yang sedang berjalan di pinggir jalan. Hal tersebut mengakibatkan pejalan kaki tersebut tewas seketika di tempat kejadian.” Lanjut Heri menjelaskan.

“Sejak kejadian tersebut, pelaku sudah kami amankan di Polres Metro Tangerang Kota untuk pendalaman lebih lanjut”. Ucap Heri melanjutkan.

Akibat kejadian tersebut, Aurelia (26) di tetapkan sebagai tersangka karena telah menghilangkan nyawa seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles