Film Rumput Tetangga Resmi Tayang 18 April 2019 di Bioskop

Film Rumput Tetangga Resmi Tayang 18 April 2019 di Bioskop

Indobintang.com – Film “Rumput Tetangga” yang sudah dinantikan oleh Pecinta Film Bioskop Indonesia kemarin 18 April 2019 sudah Resmi di tayang.Film ini di produksi oleh RA Pictures  yang biasa di kenal dengan Rumah Produksi film-film horor. – SAKONGKIU

Kali ini RA Pictures membuat film yang berbeda.Pemilik RA Pictures yaitu Raffi Ahmad membuat Film Komedi yang bertema Keluarga dengan Judul Film ” Rumput Tetangga” yang sudah resmi di tayang pada 18 April 2019 kemarin.

Film ini berdurasi 95 Menit,dimana Gisel adalah sebagai penyanyi original soundtrack nya yang berjudul “Yang Kumau” karya Melly Goeslaw dan Anto Hoed.Ada pun Sinopsi dari Film ini sebagai berikut;

Rumput Tetangga bercerita tentang Kirana seorang ibu Rumah Tangga mengalami krisis kepercayaan diri.

Dia merasa tidak mampu menjadi istri yang ideal bagi BEN, suaminya dan ibu yang baik bagi Rega dan Windy.

Kirana kerap curhat kepada sahabat SMA nya, Diana senantiasa di damping asisten pribadinya, Indra. Di masa SMA, Kirana adalah figure yang popular. Taka da yang menduga bahwa Kirana akan berakhir sebagai ibu rumah tangga.

SAKONGKIU

Suatu hari Diana membuat acara reuni SMA. Karena Kirana hanya ibu rumah tangga maka Diana berbohong kepada teman-teman SMA bahwa Kirana adalah PR Consultant.

Kirana kaget dengan kebohongan yang diciptakan Diana.

Diacara reuni Kirana mendatangi stand ramal Madam Sri Menyan. Kirana sekedar iseng dan mendapat kartu misterius bertuliskan Bermula Dari Titik Awal, Setelah Tidak Akan Kembali.

 

Madam Sri bilang kartu ini akan menjadi merah jika impian Kirana yang ingin mengubah nasibnya, menjadi perempuan single dan sukses, dikabulkan. Kirana tidak pemah sungguh-sungguh mempercayai hal itu.

SAKONGKIU

Keesokan harinya Kirana terbangun di sebuah apartemen mewah. Kirana terkejut bukan main.

Apalagi INDRA muncul dan berdiri dihadapannya. Indra mengaku sebagai asistennya dan apartemen ini adalah miliknya yang dia beli dari hasil pekerjaannya sebagai seorang PR Consultant.

Seketika Kirana menyadari bahwa nasibnya berubah dalam sekejap.

Dia hidup dalam impiannya yang menjadi nyata.

Sesaat Kirana merasa bahagia. Dia menikmati keberadaannya sebagai bos dari kantor bagus, dengan puluhan staf yang mengikuti perintahnya.

Tapi dihati Kirana ia merasa sepi karena kangen dengan Ben dan 2 anaknya.

Kirana merasa hidup dengan bergelimpangan kemewahan tidak bisa membeli kebahagiaan yang sesungguhnya. Lalu apakah Kirana kembali menjadi Ibu rumah tangga atau terus menjalani sebagai wanita karir?

Rumput Tetangga sudah tayang di bioskop mulai 18 April 2019,Buruan datang ke bioskop kesayangan Anda.

Pemain di Film “Rumput Tetangga ” antara lain ;
Titi Kamal, Donita, Gading Marten, Deddy, Aqila Herby, Yeyen Lidya, Dewi Rezer, Vega Darwanti, Nunung, Jeremy Thomas, Melanie Berentz, dan Kirana Larasati.

 

viral

Next Post

SAMBAL MATAH CUMI ASIN 

Jum Apr 19 , 2019
SAMBAL MATAH CUMI ASIN  Indobintang.com Bahan-bahan: 250 gr cumi asin. 2 batang serai iris tipis 1 buah kecombrang iris tipis (me: skip) 12 bawang merah, iris tipis 15 cabai rawit merah diiris kecil 6 lembar daun jeruk, iris halus 2 buah jeruk limau ambil airny Garam dan gula sesuai selera […]