Film Pertualangan Komedi 3D “Abominable” – 2019

Film Pertualangan Komedi 3D “Abominable” – 2019

IndoBintang.com – Kabar Baik bagi kalian pecinta film Animasi Pertualangan.Universal Pictures telah merilis trailer untuk DreamWorks Animation mendatang dan co-produksi Abominable dari Pearl Studio.-LIGA188

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jill Culton, film petualangan komedi 3D mengikuti Yi, seorang gadis remaja yang bertemu dengan seorang Yeti muda di atap gedung apartemennya di Shanghai, dan memulai, bersama dengan teman-temannya yang nakal, Jin dan Peng, dalam sebuah pencarian epik untuk menyatukan kembali makhluk ajaib, yang mereka beri nama “Everest,” dengan keluarganya di titik tertinggi di Bumi. Misi mereka tidak mudah, meskipun, sebagai orang kaya bernama Burnish, dibantu oleh ahli zoologi Dr. Zara,yang berniat menangkap Yeti. Selain itu, Everest juga harus mengatasi ketakutan terbesarnya saat bepergian melalui dimensi yang berbeda.

Liga188

Cuplikan memberi pemirsa sekilas ke petualangan tiga teman saat mereka bepergian dengan Everest dan mencoba melarikan diri dari Burnish yang jahat.

Abominable, yang pertama kali berjudul Everest dan menandai film animasi DreamWorks pertama yang berlangsung di musim dingin,Film ini akan dirilis pada 27 September 2019 di AS dan pada 11 Oktober 2019 di Inggris.

Baca Juga : The Secret Life of Pets 2

Berikut Pemeran Karakter Animasi di Film ini;

Chloe Bennet sebagai Yi

Tenzing Norgay Trainor sebagai Jin

Albert Tsai sebagai Peng

Eddie Izzard sebagai Burnish

Sarah Paulson sebagai Dr. Zara

Tsai Chin, dan Michelle Wong.

Berikut Ccuplikan Film Abominable yang akan segera  hadir di Bioskop Kesayangan anda;

viral

Next Post

Jonatan Christie Menjuarai Bulu Tangkis di Australia

Sen Jun 10 , 2019
Jonatan Christie Menjuarai Bulu Tangkis di Australia Indobintang.com – Kabar Bahagia bagi tanah air tercinta kita yang datang dari pemain bulu tangkis berasal dari Indonesia yaitu Jonatan Christie yang akrab dengan sapaan jojo ini di kabarkan memenangkan turnamen bulu tangkis di Australia Open pada tanggal 9 Juni 2019 kemarin. – […]