Dwi Andika Mengutarakan Keinginannya Untuk Menikahi Chika Jessica

Dwi Andika Mengutarakan Keinginannya Untuk Menikahi Chika Jessica

 

IndoBintang.com – Dwi Andika buka suara tentang foto prewedding nya dengan Chika Jessica mantan kekasihnya.Di akui Andika,Foto tersebut dibuat untuk sebuah program. – LIGA188

“Kita sudah saling mengenal lebih dari satu dekade,jadi yah udah.Kemarin ada foto kayak foto Prewedding,sebenarnya itu bukan fotoΒ  yang sebenarnya,foto itu hanya buat program”.Ungkap Dwi AndikaΒ  saat berada di Kebun Jeruk – Jakarta Barat kemarin.

Kemudian Dwi Andika disinggung dengan sebuah pertanyaan tentang keinginannya menikahi Chika Jessica ini.

Dwi Andika dengan canda mengaminkan nya.Menurut Andika setidaknya sudah ada foto prewed jika dirinya dan Chika benar-benar berjodoh.

“Mudah-mudahan ya, hahaha. Buat latihan aja, seenggaknya kalau kita bakal prewed beneran, itu sudah ada fotonya. Seneng deh jadi bisa merasakan ‘oh begini prewed’, kemarin kita pakai adat Bali. Kebetulan emang buat salah satu program, ya udah latihan aja kayak uji coba gladi resik,Jawab Dwi Andika.

“Kam alhamdulillah sampai sekarang hubungan aku dengan Chika masih baik-baik aja, sampai kapanpun.

Terus terang (di keluarga aku) Chika udah dianggap sebagai anak sendiri,”Lanjut Dwi Andika.

liga188
liga188

Kabar ini di hebohkan kembali dengan unggahan Chika yang menulis statusnya dengan sebuah caption “Ga Lama lagi nih menuju Restu” dimana Chika seperti memberi kode bahwa dia memang akan segera menikah dengan Dwi Andika

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Social profiles