Ditemukan Beberapa Ekor Ular Dirumah Roy Marten Usai Banjir

Siapa yang tidak kenal Seorang aktor indonesia tahun 1970 an ini ,rumah roy marten yang berkediaman di area kawasan kalimalang tepat nya di jawa timur ini dilansir dari vidio yang beredar  terlihat banjir  sampai yang mencapai paha orang dewasa,sederet artis lain nya juga menjadi korban banjir diwilayah lain nya salah satua dalah rumah mewah kediaman roy marten ini.

Ayah dari Gading Marten ini juga sempat mengatakan “saya baruuu percayaa padaa anies baswedan bhawasan nya Nabi nuh saja tidak bisa mengatasi banjir ini apalagi saya” ucap Roy Marten dalam vidio tersebut.

Kondisi rumah roy marten sempat terlihat seperti kolam besar,meski seperti itu roy juga masih terlihat ada didalam rumah nya dan belum mengungsi.

Saat rumah kebanjiran ada pun ular yang masuk didalam rumah mewah roy marten ini,ular ular ini ditemukana di sekitar area rumah nya bhakan ada yang sampai masuk kamar putra nya ucap roy marten bercerita,kata nya tadi ditemukan pass dibersihin sama pembantu.

 

Gading putra dari roy marten ini juga sempat mengapdate intas story yang bertuliskan :

Rumah Roy martin kebanjiran pada hari sejak selasa malam pada tanggal 31/13 malam tersebut ruamah nya sudah mulai kebanjiran diakrenakan hujan begitu deras,dia juga menceritakan saat malam itu tengah merayakan tahun baru bersama beberapa kerabat dan masih bernyanyi nyanyi sampai jam 3 pagi tanggal 1.

Beruntung juga roy dan keluarga masih bisa menyelamatkan barang berharga lain nya,ada beberapa teman gereja membantu menaikan beberapa barang bawah ke atas lantai 2.

ini juga bukan pertama kali sih kebanjiran ucap nya ,rumah yang telah ditinggali nya semnjak tahun 1992 pernah juga kebanjiran pada tahun 2017 ujar nya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles