Delon Thamrin Tidak Khawatir Karena Tak LDR-an Lagi

Delon Thamrin Tidak Khawatir Karena Tak LDR-an Lagi

Delon Thamrin Tidak Khawatir Karena Tak LDR-an Lagi
Delon Thamrin Tidak Khawatir Karena Tak LDR-an Lagi

Semakin maraknya wabah Virus Corona di Indonesia, Delon Thamrin mengaku takut dengan adanya Virus Corona ini. Virus ini membuat sebagian masyarat, termasuk Delon merasa resah. Dengan adanya Virus Corona ini, Delon juga merasa sedikit lega karena ada sang istri di sampingnya. Apalagi sekarang Aida (istrinya) sudah tinggal di Jakarta, jadi tidak perlu LDR-an lagi.

BACA JUGA : Hand Sanitizer Buatan Masayu Clara

“Untuk saat ini saya dan istri jadi selalu diam di rumah kerana adanya virus corona. Kami memilih mendengarkan anjuran pemerintah untuk “Stay at Home”. Oleh karena itu, saya dan istri seharian berduaan terus. Sekarang, Istri saya juga sudah tidak ke Semarang lagi dan udah stay di Jakarta.” Ucap Delon Thamrin pada Senin (30/3)

Karena virus corona, Delon dan istri juga memutuskan untuk tidak pulang ke Semarang dalam waktu dekat-dekat ini. Mereka memilih untuk mengambil peran dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona yang meresahkan ini. Dan ini pula yang Delon dan Aida harapkan untuk masyrakat Indonesia agar mengikuti anjuran yang diberikan oleh pemerintah.

BACA JUGA : Curhat pegawai-pegawai Bus di Tengah wabah Corona: Omzet langsung anjlok!

“Untuk semua masyarakat Indonesia yang tidak dapat pulang kampung, bersabar saja dulu. Semua ini demi memutuskan mata rantai penyebaran virus corona yang meresahkan. Nanti setelah covid-19 ini redam, boleh kok untuk pulang kampung. Yang terpenting semua aman dan semua teratasi dengan baik dan tidak membahayakan keluarga di kampung.” tandasnya.

Sebelumnya, semua kepala daerah di berbagai wilayah Indonesia menghimbau warga Jakarta untuk tidak melakukan perjalanan jauh terlebih dahulu, termasuk mudik. Hal ini dilakukan karena meningkatnya jumlah pasien corona di Jakarta. Dengan adanya masyarakat yang mudik, ditakutkan dapat menularkan ke orang lain yang dalam perjalanan. Oleh karena itu, ada baiknya jika kita diam di rumah terlebih dahulu untuk sementara waktu.

Delon dan pemerintah menghimbau semua masyarakat untuk “stay at home” dan jangan mudik terlebih dahulu. Semua ini di lakukan demi memutuskan mata rantai penyebaran virus corona yang meresahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles