Christopher Rungkat Meraih Gelar di Korea Selatan

Christopher Rungkat Meraih Gelar di Korea Selatan

IndoBintang.com – Kabar Bahagia yang datang dari seorang petenis muda yang berasal dari Indonesia , Christopher Rungkat.Petenis putra Indonesia, Christopher Rungkat, yang berdampingan dengan Petenis muda yang berasal dari Taiwan, Chen Peng Hsieh.- SAKONGKIU 

Telah berhasil meraih gelar keduanya di Korea Selatan setelah mengalahkan pasangan Ganda Nam Ji Sung/Song Min Kyu dengan skor 6-3 3-6 10-6.Gelar yang diraih di Gwangju, Korea Selatan, itu, merupakan gelar susulan dari turnamen berhadiah 125 ribu dolar di Busan, Korea Selatan, pekan sebelumnya.

https://www.instagram.com/p/Bxo3XxrhqHv/?utm_source=ig_web_copy_link

“Gelar ke-4 tahun ini, dua minggu yang sungguh luar biasa di Korea Selatan.Terima kasih,” tulis Christorungkat didalam postingan nya yang sedang mendapat tropi juara yang diperolehnya.

Christorungkat  juga menjelaskan setelah turnamen di Korea, ia dan pendamping gandanya akan langsung terbang menuju  ke Swiss untuk ikut turnamen di Geneva berhadiah 500 ribu dolar. Selain gelar juara yang didapat, ada lagi satu kabar bahagia yang datang dari Christopher Rungkat.

Dia dan Chen berhasil lolos ke babak utama Grand Slam Perancis Terbuka yang akan dimulai 27 Mei 2019  mendatang.

Baca Juga Artikel : Resep Pizza Cookies

SAKONG

Christopher Rungkat merupakan  petenis Putra Indonesia pertama yang akan bermain di babak utama ajang sekelas Grand Slam.

Christopher Rungkat yang saat ini berperingkat 78 besar dunia ganda putra, sebelum pernah tampil di Grand Slam Australia Terbuka dan Wimbledon, namun hanya dalam level babak kualifikasi.

Christopher Rungkat pernah menjadi juara Perancis Terbuka Junior di nomor ganda putra pada tahun 2008.

Salah satu prestasi tertinggi Christo adalah menjadi peraih medali emas Asian Games  2018 di nomor ganda campuran bersama Aldila Sutjiadi. Petenis Legendaris Indonesia, Yayuk Basuki memprediksi Christopher Rungkat tak hanya bisa menembus peringkat 50, bahkan 30 besar dunia ganda putra.

 

viral

Next Post

Bolu Macan ala Bangka

Sen Mei 20 , 2019
Bolu Macan ala Bangka Bahan :  12 kuning telur 400 gr mentega  400 gr gula halus 300 gr terigu 20 gr susu bubuk 2 sdm SKM 1/2 sdt vanili 1/2 sdt SP 8 putih telur Cara membuat : Kocok mentega , gula halus , sp sekitar 8 menit dgn speed […]