Bulu Mata Palsu Lita Peserta Master Chef Indonesia Menyita Perhatian

Bulu Mata Palsu Lita Peserta Master Chef Indonesia Menyita Perhatian

INDOBINTANG.COM – Setiap Moment pasti selalu ada sebuah insiden yang tidak terduga,Entah itu Sedih,Bahagia atau Kecewa.Seperti kejadian di acara Master Chef Indonesia dimana Kejadian Sedih – Sedih nya malah mengundang tawa saat berlansungnya acara tersebut. – SAKONGKIU

SAKONG

Pada saat juri memutuskan Saniy Nuzul salah satu peserta di Master Chef Indonesia harus pulang.

Di tengah-tengah kejadian tersebut  terdapat Momont yang menyita perhatian semua peserta bahkan juri dimana suasana Sedih menjadi Tawa geli bagi semua.

Lita salah seorang peserta sedang menangis sedih karena Saniy harus pulang dalam Acara tersebut pada episode tangan sabtu,13 April 2019 yang lalu.

Pas Ketika saat itu Kamera secara tiba-tiba menyoroti Lita yang sedang mengusap air mata nya,tanpa di duga tiba-tiba bulu mata yang dipakai Lita lepas sehingga Lita menjadi Pusat perhatian semua yang ada di acara tersebut.

Di tengah Suasana sedih kemudian berubah menjadi gelak tawa  dari para peserta lainnya di satu studio.

Bahkan Para Juri Chef Juna,Chef Renatta,dan chef Arnold yang biasa nya terlihat galak dengan seketika langsung tertawa geli melihat moment tersebut.

Lita akhirnya dengan spontan tersadar,kemudian menghindari kamera yang sedang mengarah  kepada nya dan melepaskan bulu mata di sebelah mata nya.

Lita adalah Peserta yang bisa di bilang sering menjadi sorotan kamera.Bagi para penonton  Master Chef Indonesia tentunya ingat dengan tingkah laku Lita yang sempat membuat Chef Juna yang Galak ini menjadi senyum tersipu malu.

SAKONG

Saat itu Lita memuji kegantengan wajah Chef berdarah Manado itu,ketika di panggil ke depan untuk mencicipi hasil masakan nya Lita.

Bahkan Lita tidak segan meminta bantuan Chef Juna untuk memakaikan Apronnya.

Kemudia di bulan Maret 2019 lalu kelakuan Lita menghebohkan Dapur Master Chef Indonesia.

Berawal Saniy menanyakan apa yang dimasak oleh Daniar,akan tetapi Daniar menjawab nya dengan heboh.

Lita merasa terganggu dengan percakapan kedua peserta tersebut dan menegurnya “Oi,Oi!Berisik”.

Daniar yang kesal pun menjawab teguran lita “Ah ngikut saja enggak diajak ngomong. Dasar emak-emak, bawel!”.Kali ini Lita melotaskan  komentar  keras untuk Daniar, “Masak enggak bisa, modal tampang doang”.

Daniar pun merasa jengkel ddengan Lita dan menanggapi komentar Lita dengan membuktikan kemampuan memasak nya di Dapur Master Chef Indonesia.

 

viral

Next Post

CAVIAR IPHONE XS MAX

Sel Apr 16 , 2019
CAVIAR IPHONE XS DAN CAVIAR IPHONE XS MAX Sebagai ponsel premium terbaik saat ini,tentunya harga Iphone Xs dan Xs Max bisa terbilang menguras kantong dan tentu nya bikin bokek. Akan tetapi bagi pecinta Iphone tentunya tidak masalah.Karena seperti yang dikatakan “Ada Harga,Maka Tentu Ada Kualitasnya”.Iphone sangat laris di pasaran meski […]