BUAH SALAK TERNYATA MEMPUNYAI SEGUDANG MANFAAT

Ternyata manfaat buah salak sangat banyak,berikut ini manfaat buah salah bagi kesehatan :

1. Untuk Meningkatkan Kesehatan Jantung

Kandungan kalium yang ditemukan dalam salak membantu menurunkan tekanan darah dalam tubuh,karena kalium adalah vasodilator.Vasolidator adalah saraf atau zat yang dapat menyebabkan terjadinya pelebaran pembuluh darah,jadi dengan mengkonsumsi buah salak bisa menurunkan risiko penyakit jantung seseorang.

2.Meningkatkan kesehatan mata

tidak hanya wartel mengkonsumsi buah salak juga dapat meningkatkan kesehatan mata,buah salah mengandung beta-karoten,beta karoten merupakan antioksidan yang diubah menjadi vitamin A dalam tubuh,Memiliki cukup beta-karoten dalam makanan kamu dapat mengurangi risiko degenerasi makula dan memperlambat perkembangan katarak seiring bertambahnya usia.

3.Baik untuk wanita hamil

salah satu buah yang baik untuk ibu hamil adalah buah salak,buah ini mengandung pektin, yang merupakan komponen penting dalam pembentukan kecerdasan dan daya ingat perkembangan otak janin.

4.Membentuk otot tubuh

khasiat buah salak juga berkhasiat membentuk otot tubuh,banyak sekali kandungan protein  yang terkandung didalam nya sepeti misal nya untuk tulang dan pembentukan otot,sehingga otot tubuh kamu akan menjadi lebih sehat dari sebelumnya.

5.membuat tidak mudah lapar

mengkonsumsi buah salak sangat cocok untuk kalian yang lagi diet yah,dengan mengkonsumsi buah ini kalian akan merasa kenyang sepanjang hari dikarenakan salak mengandung kandungan tinggi serat,yang ideal meninggkatkan perasaan kenyang.

6.sebagai antioksidan

Salak memiliki kandungan beta-karoten yang membantu mencegah penyakit tertentu seperti vadiovaskuler, stroke . Selain itu, salak juga bertindak sebagai antioksidan kuat yang bekerja lima kali lebih baik dengan makanan sumber antioksidan lainnya seperti semangka dan mangga.

viral

Next Post

Kejanggalan Benjolan di Tubuh Barbie Kumalasari

Kam Nov 21 , 2019
Bagian bahu  ditubuh Barbie Kumalasari terdapat bentol bentol dengan ukuran yang cukup besar,istri Galih Ginanjar itu menceritakan kejanggalan dari penyakit yang dialaminya itu”dibadan bentol bentol,kadang sampe deman dan gak enak banget,kadang gede kadang enggak trus kadang misal nya udah mau magrib bentol lagi dan pecah bernanah sampe gatel banget kadang […]