Begal Payudara Di Tangsel, Artis Soraya Lastari Menjadi Korban Ketiga

Begal Payudara Di Tangsel, Artis Soraya Lastari Menjadi Korban Ketiga

Begal Payudara Di Tangsel, Artis Soraya Lastari Menjadi Korban Ketiga

Begal Payudara Di Tangsel, Artis Soraya Lastari Menjadi Korban Ketiga

Begal Payudara Di Tangsel, Artis Soraya Lastari Menjadi Korban Ketiga

Sebuah pengalaman yang tidak menyenangkan baru baru ini teradi pada Soraya Lastari. Soraya Lastari menceritakan kejadian yang tidak menyenangkannya tersebut pada akun instagram pribadinya @sorayalastari1, Minggu (6/4).

Kejadian tersebut terjadi saat Soraya tengah lari pagi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

Soraya menceritakan jika dirinya menjadi korban pelecehan seksual oleh orang tidak di kenalnya mengendarai sepeda motor. Dimana orang tersebut menyentuh area sensitif pada bagian dada soraya saat lari pagi.

BACA JUGA : Pademik Corona, Jadwal Sidang Isbat Ramadhan 2020 Digelar Secara Online

“Hari ini banyak pelajaran yang diambil. Dari berlari long run sekitaran komplek perumahan yang biasanya aman sentosa tidak pernah ada masalah. Menjadi perhatian besar buat aku dan sekaligus tamparan.” tulis Soraya di akun instagramnya tersebut.

Setelah kejadian tersebut, Soraya mengingatkan jika sebaiknya di situasi Covid-19 mengharuskan untuk tetap berada di rumah saja.

“Di tengah wabah covid-19, yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja. Ternyata bukan hanya untuk melindungi kesehatan kita, tetapi melindungi kita dari tindakan kriminalitas yang ternyata semakin meningkat.” ucapnya.

Kejadian itu terjadi di sektor 5 Bintaro depan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Soraya sempat tidak habis pikir dengan kejadian ini. Bahkan jika di lihat dari penampilannya yang berhijab dan berpakaian longgar, ternyata kejahatan masih bisa terjadi.

“Padahal saya berhijab dan berpakaian longgar. Dan kebetulan juga saya sebenernya lari sama suami dan teman. Tetapi karena memang kesiangan larinya, jadi rencananya ketemuan di tengah tengah. Saat kejadian, kebetulan mereka sedang tidak bersama saya.” Tulis Soraya Lastari dalam akun instagramnya.

Soraya pun mulai menceritakan kisah yang ia alami saat ia sedang lari pagi.

“Dalam kondisi sambil berlari. Jadi saya fokus aja gitu. Tiba-tiba ada yang mencomot bagian dada saya dari belakang . Tepatnya lokasi di sektor 5 bintaro depan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).” Soraya nampak menjelaskan.

“Dalam situasi pagi hari di jam 7 pagii. Tempat umum dan banyak lalu lalang kendaraan. Walaupun tidak seramai pada umumnya Minggu pagi. Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan. Dizalimi pengendara motor asing dengan helm fullface. Saya merasa mendapat perlakuan “pelecehan seksual” dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja.. Hit and Ruun.. Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannyaa. Karena shock banget.” Lanjut Soraya.

BACA JUGA : Postingan Shandy Aulia Bareng Suami Saat Karantina Mandiri Bikin Baper

Pelaku terbilang sangat nekat, karena lokasi kejadian saat itu tengah ramai lalu lalang kendaraan yang melintas.

“Di situ padahal ada lalu lalang kendaraan. Yang menjadi perhatian, kejadian ini bisa terjadi sama siapa saja.” Soraya menjelaskan.

“Ini pengalaman yang menurut saya berbahaya sekali.. Mengigat kita wanita.. Dan bisa saja tindakan kriminalitas ini menjadi meningkat sampai level yang astagfirullah kita takut untuk membayangkannya.” tulis Soraya dalam caption instagramnya.

Ia kemudian mengatakan, jika azab Allah akan nyata dan menimpa pelaku.

“Saya tidak niat menuntut apa apa dari pelaku. Karena azab Allah pasti nyata. Saya doakan semoga pelaku diberikan hidayah karena azab Allah sangat pedih.” ujar Soraya.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono mengatakan, akan segera melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari yang bersangkutan.

Begal Payudara Di Tangsel, Artis Soraya Lastari Menjadi Korban Ketiga

“Kasus tersebut masih kita selidiki dan minta keterangan dari saudari Soraya.” Jelas bapak yang akrab di panggil Wibi.

Perlu diketahui, kasus begal payudara yang menimpa artis Soraya Larasati merupakan kasus ketiga di wilayah hukum Tangsel.

Kasus pertama pernah dialami oleh wanita berinisial R pada tahun 2019 lalu. Dimana R mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Saat itu ada pria yang tidak dikenalnya yang menyentuh bagian payudaranya. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Bintaro Sektor IX, Pondok Aren, Tangsel, pada Kamis (8/8).

Kasus kedua, menimpa mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Fakultas Tarbiyah semester delapan. Mahasiswi tersebut juga mendapat pelecehan seksual oleh seorang pria tidak di kenal. Pria tersebut dengan sengaja menyentuh payudaranya di belakang gedung Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM), Jalan Haji Nipan, Ciputat, Tangsel pada Rabu (4/3)

BACA JUGA : 16 Orang Ditangkap Saat Keluyuran ditengah Pademik Corona

Meski sudah melapor ke pihak berwajib, namun kasus tersebut masih belum juga terungkap siapa pelakunya.

Kasus terakhir menimpa artis Soraya Larasati yang disentuh bagian dadanya oleh pria misterius yang mengendarai sepeda motor. Kasus tersebut terjadi saat Soraya tengah lari pagi di kawasan perumahan Bintaro Sektro 5, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (5/4).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles