Duh !! Ternyata seperti ini,, Aura Kasih Kehilangan Dana Rp 11 Juta di Akun Ojek Online

indobintang.com Baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan pelantun “Mari Bercinta” ini  mengaku kehilangan uang sebesar Rp 11 Juta dari akun ojek online miliknya.Diungkapkan Aura Kasih melalui unggahan Instagram Stories  Aurah Kasih sudah melaporkan kejadian tak menyenangkan yang menimpanya. Ia mengaku kehilangan uang sebesar Rp 11 juta dari akun ojek online miliknya.
Tidak menunggu lama aura kasih langsung melaporkan ke kantor Go-jek,Pihak yang bersangkutan.

Aura Kasih juga sempet kaget saat mendatangi dan melaporkan ke Kantor Go-jek’ Kemarin pass lapor ke kantor gojek,banyak banget kasus kaya gini ,,! Tak ingin berspekulasi, pelantun “Mari Bercinta” ini berupaya melakukan diskusi dengan pihak perusahaan ojek online tersebut.

Belum Memberikan Penjelasan

Hingga berita ini ditulis, Aura Kasih belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait insiden yang dialaminya. Pihak Gojek juga belum memberikan keterangan resmi terkait dugaan peretasan tersebut.

viral

Next Post

5 harga mobil Ferrari Termahal

Sen Nov 18 , 2019
    Selain Lamborghini, salah satu mobil sport terbaik di dunia adalah buatan Ferrari.Di indonesia sendiri populasi mobil ferrari tergolong lumayan banyak.walau harga nya sangat mahal tapi peminat nya juga lumayan banyak loh.harga mobil Ferrari termurah di Indonesia bisa menembus 9 Miliar.Ferrari pertama kali didirikan oleh Enzo Ferrari pada tahun […]