Asisten Nagita Slavina di Banjiri Hujatan Dari Para Natizen

Asisten Nagita Slavina di Banjiri Hujatan Dari Para Natizen

IndoBintang.com – Pasangan Selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat membuat Prank untuk Pengasuh nya Rafathar sampai menangis. – MASTERKIU

Pengasuh Pasangan Selebrity ini bernama  Shella Marsela yang biasa di panggil Lala oleh keluarga besar Pasangan Selebriti ini.

Sebagai rasa minta maaf nya kepada pengasuh Rafathar ini,Nagita dan Raffi memberikan kesempatan khusus kepada Lala untuk berbelanja sepuasnya disebuah Mall dalam waktu 10 Menit.

Didalam kesempatan ini Lala memilih Gerai Busana  Zara yang ada di Mall tersebut.

Masterkiu

Nagita menjelaskan peraturan kepada Lala tentang Kesempatan nya ini, “Lala boleh ambil apa saja,dalam waktu 10 Menit”,seperti yang terlihat didalam video yang telah di unggah di dalam akun Youtube Ran Entertainment.

Kemudian Nagita memberi aba-aba agar Lala untuk bersiap-siap mengambil barang yang dia mau.

Dengan gesit Lala langsung bergegas mengambil barang-barang yang di sukainya,mulai dari baju,jaket,celana,topi,parfum bermerek hingga sepatu.

Didalam video Lala terlihat kewalahan dalam membawa barang-barang yang telah di ambilnya,hingga harus meminta bantuan pelayan toko nya.

Nagita istri Raffi ini terpaku melihat kegesitan Lala pengasuh anaknya saat mengambil barang-barng yang ada di toko.

Nagita sampai kebingungan melihat belanjaan pengasuh anak nya itu yang belanjaan nya sampai 5 kantong besar.

“Nggak tahu harus berbuat apa, si Lala bener-bener aji mumpung, bener-bener aji mumpung yang sesungguhnya. Pokoknya mules deh,”Kata Nagita  saat akan membayar di kasir.

Masterkiu

Akibat dari aksi belanja Lala yang di anggap berlebihan,banyak Natizen yang berkomentar pada kolom komentar video tersebut.

Sebagian Natizen  merasa kasihan pada Nagita Slavina yang harus membayar uang hingga puluhan juta.

Berikut beberapa komentar Natizen tentang cuplikan Unggahan Rans Entertainment ini.

Masterkiu

“Belilah sesuatu yg diperluka yg digunakan yg dibutuhkan supaya tidak mubazir.. sesak nafas aku liat lala ngrampok boss ny secara halus,” tulis netizen.

“Gatau diri bgt sih la, kaya org yg ga prnh dibelanjain sm mba gigi aja.. Gw mah malah kasian ama mba gigi,” kata netizen lainnya.

“Pokokx saya kecewa dengan mba lala yg terlalu berlebihan belanjax..,” sahut netizen.

 

viral

Next Post

Cumi Kecap Asam Manis

Sen Mei 13 , 2019
Cumi Kecap Asam Manis INDOBINTANG.COM Bahan : cumi segar – 500 gram Bawang putih cincang halus – 4 siung Bombay cincang halus – 1/4 bawang Jeruk nipis – 1 buah gula dan garam secukupnya Makan kecap manis – 1 sendok Makan kecap asin – 1 sendok penyedap rasa secukupnya minyak goreng […]