Andre Taulany di Istirahatkan dari TV

Andre Taulany di Istirahatkan dari TV

IndoBintang.com – Kabar heboh yang datang dari Host  TalkShow lucu yang tampan ini  yang saat ini di tuding menghina Rasullullah saat memandu program nya ini. – Liga188

Terkait hal ini Andre Taulany sudah meminta maaf kepada masyarakat dan Andre juga sempat bertemu dengan  Pengurus MUI dan Pengurus PBNU sambil meminta maaf dengan seluruh umat Muslim atas perkataan yang tak disengajakan ini.

Untuk kasus ini,Andre Taulany  sementara di istirahatkan dari program nya di TV.

Sahabat sekaligus mentor Andre Taulany dia mengatakan sangat disayangkan untuk kejadian yang tak disengajakan ini,Dimana Andre terpeleset dalam berbicara sehingga membuatnya diberhentikan sementara dari TV.

“Tentunya sangat disayangkan bagi fansnya, bagi Andre-nya dan bagi televisinya juga.

Ini jadi pelajaran, yuk kita awali segala sesuatunya dengan cara yang baik,”Komentar Dicky Chandra yang berperan sebagai sahabatnya.

Dicky berharap masyarakat tidak membesar-besarkan permasalahan ini,dimana Andre sudah meminta maaf dan menyadari kesalahannya secara terbuka kepada para fans dan masyarakat Indonesia.

“Kepeleset lidah bisa siapa saja, saya juga besok, lusa, bisa kepeleset bicara, naudzubillahi mindzalik. Tapi segala sesuatu ada akibatnya ketika kita melakukan suatu perbuatan”Ucap Dicky.

Dicky juga berharap Pemberhentian sahabat nya itu bersifat hanya sementara dan tidak terlalu lama.

Karena keberadaannya di dalam program Tv  di TalkShow itu sangat di nantikan orang banyak terutama bagi para fans nya atas kekocakan nya yang membuat banyak orang tertawa.

 

 

viral

Next Post

Putra Meghan Markle Belum Dapat Gelar Pangeran

Sab Mei 11 , 2019
Putra Meghan Markle Belum Dapat Gelar Pangeran IndoBintang.com – Kabar yang saat ini sedang tranding yang langsung menjadi perbincangan dunia adalah kabar yang datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle.- MASTERKIU Dimana para publik saat ini sedang mempertanyakan gelar yang di sandang oleh Putra dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan […]